Namanya Diviralkan Oleh Bibi, Ichsan Munthe Bantah Jadi Suami Vanessa Angel
Selebriti

Bibi, mantan kekasih Vanessa Angel sempat memberi selamat pada pria bernama Ichsan Munthe. Hingga akhirnya publik menduga bahwa Ichsan adalah suami Vanessa.

WowKeren - Pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Vanessa Angel pada Minggu (15/12) lalu hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Namun Vanessa masih enggan mengungkap identitas sang suami. Ia hanya membocorkan sang suami adalah pengusaha tajir dengan inisial nama "F".

Santer beredar kabar adalah pria "F" tersebut adalah mantan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi. Namun Bibi sendiri dikabarkan membawa pacar baru saat hadir di nikahan Vanessa.

Di sisi lain, Bibi membantah bahwa bukan dia yang menjadi suami Vanessa. Ia malah membagikan foto Vanessa bersama seorang pria bernama Ichsan Munthe.

Bibi pun mengucapkan selamat pada Ichsan. "Selamet bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," tulis Bibi.


Vanessa Angel dan Ichsan Munthe

Instagram Story

Kali ini Ichsan akhirnya buka suara. Ia membantah telah menikahi Vanessa. "Bukan, itu bukan saya. Saya bukan nikah sama Vanessa," kata Ichsan Munthe seperti dilansir dari Suara.

Ichsan juga menyebut postingan Bibi tersebut hanya bercanda. Ia pun tak menyangka gara-gara candaan Bibi itu namanya hingga kini menjadi viral.

"Awalnya kan Bibi Ardiansyah hanya bercanda, dia nggak nyangka bisa viral kaya gini," sambung Ichsan. "Semua media jadi nulis nama saya yang menjadi suami Vanessa. Sampai dibuat kolase-kolase foto. Sampai ditulis, 'ini fakta suami Vanessa Muhammad Ichsan Mante, nomor satu sampai sekian'."

Sementara itu, kabar pernikahan Vanessa tersebut hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya. Bahkan ayah kandung Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat pun tak tahu sang putri menikah. Walau demikian, Doddy akhirnya mendoakan pernikahan Vanessa meski sempat menyindir membuat malu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait