Vidi Aldiano Keluar Rumah Sakit Hari ini, Yuki Kato Jadi Tamu Terakhir
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Seperti diketahui, Vidi Aldiano belum lama ini melakukan operasi di Singapura usai divonis kanker ginjal stadium 3. Hari ini, Jumat (20/12), Vidi sudah diperbolehkan pulang.

WowKeren - Vidi Aldiano sebelumnya mengumumkan tengah menderita kanker stadium 3 yang menyerang ginjal kirinya hingga harus menjalani operasi. Seminggu usai menjalani operasi di Mount Elizabeth Novena Hospital, Vidi mengabarkan bahwa dirinya akan meninggalkan rumah sakit hari ini, Jumat (20/12).

Sebelum keluar rumah sakit, Vidi sempat menerima kunjungan dari Yuki Kato dan Ranggaz Laksmana. Dua kawannya tersebut merupakan tamu terakhir selama Vidi menjalani perawatan di rumah sakit. Vidi tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa-doa dan dukungan yang diberikan semua orang untuk kesembuhannya.

"Sobat ambyar terakhir yang menjenguk sebelum gue keluar rumah sakit hari ini. Yes. I’m out! Alhamdulillah!!" tulis Vidi pada Jumat (20/12). "Sekali lagi terima kasih untuk semua doa dan support teman-teman semua. Semoga gue bisa pulih cepat dan kita nyanyi bareng-bareng lagi!"

Vidi dan Yuki Kato

Instagram


Lebih lanjut, Vidi mengabarkan bahwa dirinya masih akan berada di Singapura untuk proses penyembuhan. Rencananya, Vidi akan kembali ke Jakarta pada hari Minggu nanti. Meski kesusahan berjalan, Vidi mengaku sudah merasa jauh lebih baik.

"Habis ini langsung check out tapi akan stay di Singapur untuk beberapa hari," ujar Vidi melalui InstaStory. "Dan ini berdiri udah lumayan bisa 'rapi kan berdiri gue kan. Lumayan ya.' Jalan masih oke lah."

"Intinya masih dikit lagi recovery di Singapur baru habis ini pulang," imbuh pelantun "Nuansa Bening" tersebut. "Hari Minggu InsyaAllah baru pulang ke Jakarta."

Vidi juga tak lupa kembali mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya. "Sekali lagi makasih buat temen-temen yang udah doain terus. Yang udah selalu kasih support, kasih doa, yang udah kasih bunga semuanya terima kasih," pungkas Vidi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru