Tak Cuma Terseret Skandal Garuda, Suami Iis Dahlia Dituding Punya 'Simpanan' Pramugari Junior
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Di tengah heboh skandal Garuda, akun Twitter @digeeembok kembali membuat cuitan yang mengejutkan. Kali ini, nama suami Iis Dahlia dituding punya cem-ceman.

WowKeren - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, diduga terlibat dalam penyelundupan motor Harley Davidson oleh mantan Dirut Garuda, Ari Askhara. Pasalnya, Satrio merupakan pilot yang membawa pesawat berisikan selundupan tersebut.

Menanggapi hal itu, penyanyi dangdut berusia 47 tahun ini dengan tegas membantah keterlibatan suaminya dalam skandal tersebut. Iis menyebut bahwa suaminya sedang apes kala itu.

Di tengah isu tersebut, akun Twitter @digeeembok kembali membuat cuitan yang mengejutkan. Akun tersebut menyebut bahwa ada 4 pilot selain suami Iis yang ikut menjadi pilot Airbus Perancis.

"51. Ceu Iis meradang. Gini bentar2. Suami ceu Iis emang ikut jadi pilot ke Airbus Perancis. Ada 4 pilot. Wajar ceu Iis nge-gas karena netizen +62 hajar cuma suaminya. 3 pilot lagi mana. Begitu kira2. #PecatRoniMirsa," bunyi tweet-nya.

Photo-INFO

Twitter


Tak hanya itu, akun @digeeembok juga membocorkan rahasia suami Iis. Menurut akun tersebut, suami Iis memiliki cem-ceman pramugari junior.

"52. Sebenernya yang dipusingkan oleh suaminya Ceu Iis adalah MEMBAYAR CICILAN RUMAH MEWAHNYA YANG BARU DAN GIMANA ATUR WAKTU dengan cem2an pramugari junior. Yang ini jangan dibilangin ke Ceu Iis Dahlia. Ini RAHASIA YAK. #PecatRoniMirsa," sambungnya.

Photo-INFO

Twitter

Sontak cuitan tersebut dibanjiri beragam respons netizen. Hingga saat ini, postingan tersebut sudah disukai oleh ribuan orang dan di-retweet ratusan kali.

"Buset!! Serius el, itu laki punya gundik jg? Gak mau kalau dia sama big boss nya," kata netter. "Hancik..cem-ceman.el paham juga bahasa cem-ceman, ini rahasia yak.tapi sibaca banyak orang teh iis baca twet ini nangis kagak ya," sahut yang lain.

"MAMPOOSSS CEU ISS, UDA AKU BILANG JGN GEDORIN MACAN LAGI DIKAMAR MANDI, KENA KAN ADUH EL, BONGKAAR," timpal netter. "Gak semua pilot doyan pergundikan, tp kebanyakan pilot mainannya yaa icip2 barang baru 'mau diajak terbang gak neh...? ' Gitu kira2 ancamannya," tambah lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts