Hotman Paris Beber Soal Pramugari Digrounded Pimpinan Garuda Karena Sebar Foto Oplas Simpanannya
Instagram/hotmanparishutapea
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Hotman Paris Hutapea menceritakan bahwa ada seorang pramugari yang dihukum oleh pimpinan maskapai Garuda Indonesia karena sebar foto sebelum dan sesudah simpanannya melakukan operasi plastik.

WowKeren - Isu adanya wanita simpanan di kalangan petinggi Garuda Indonesia masih terus diperbincangkan. Hal tersebut muncul di tengah-tengah kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan oleh mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Di sisi lain, Hotman Paris Hutapea menyampaikan bahwa ia mendapatkan aduan dari seorang pramugari yang dihukum untuk tidak melakukan penerbangan selama 1 bulan karena telah menyebar foto pramugari yang diduga simpanan pimpinan Garuda. Pramugari tersebut membagikan foto sebelum dan sesudah simpanan pimpinan Garuda melakukan operasi plastik alias oplas.


“Halo, berita terbaru di bulan Desember,” ujar Hotman dalam video yang dibagikan di laman Instagramnya hari ini, Jumat (20/12). “Seorang pramugari baru-baru ini di-grounded oleh salah seorang oknum pimpinan Garuda hanya karena pramugari tersebut meng-forward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda, yaitu foto-foto before and after oplas.”

Kendati demikian, Hotman menyinggung Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Tohir untuk segera menindaklanjuti masalah ini. “Halo sobat saya Menteri BUMN, Erick, nih Hotman Paris nih, cepat ditindak nih kasihan itu pramugari di-grounded 1 bulan hanya gara-gara forward itu foto. Salam Kopi Joni lagi di Garuda,” papar Hotman.

Hotman Paris Beber Soal Pramugari Digrounded Pimpinan Garuda Karena Sebar Foto Oplas Simpanannya

Instagram

Hanya krn share foto before and After operasi kw kw???Halo kopi joni bekerja di udara!!” tulis Hotman sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. Lantas postingan ini langsung menuai beragam respon dari netter.

Dan akhirnya banyak dari netter yang membantu mention akun Instagram Erick Tohir di kolom komentar. "Habyak seperti itu amang boru,, lagi viral nya sekarang Garuda," tulis seorang netter. "Pembela masyarakat bgt gus hotman," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts