Suami Vanessa Angel Dikabarkan Adalah Pengusaha Tajir Garmen dan Konstruksi, Siapa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Ichsan Munthe yang sudah membantah jadi suami Vanessa Angel mengungkap fakta lain. Ia juga menanggapi soal pernikahan Vanessa dengan pengusaha 'F' yang santer dikabarkan settingan.

WowKeren - Hingga kini pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Vanessa Angel masih menjadi perbincangan publik. Meski masih enggan mengungkap identitas sang suami, Vanessa membocorkan inisial nama pengusaha yang menikahinya adalah "F".

Santer beredar kabar bahwa pengusaha "F" tersebut adalah Febri Ardiansyah alias Bibi yang tak lain adalah mantan kekasih Vanessa. Bibi membantah tegas rumor tersebut dan menyebut Ichsan Munthe adalah sang pengusaha "F". Namun tak beberapa lama kemudian, Ichsan membantah telah menikahi Vanessa.

Bukan hanya membantah, Ichsan juga membongkar sosok suami Vanessa. Ia menyebut aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online itu dinikahi oleh pengusaha kaya raya dalam bidang garmen dan konstruksi.

"Nikahnya sama F," kata Ichsan pada Jumat (20/12) seperti dilansir dari Suara. "Pengusaha banyak bisnisnya, ada garmen dan konstruksi."

Soal pernikahan Vanessa dan pengusaha "F" pada Minggu (15/12) lalu, Ichsan mengungkap keluarga dari pihak pengantin laki-laki banyak yang hadir. Walau begitu, Ichsan enggan berkomentar soal keluarga dari pihak Vanessa.


"Keluarga pria banyak yang hadir," sambung Ichsan. "Kalau yang perempuan no commnet."

Ichsan memastikan bahwa pernikahan Vanessa dengan pengusaha "F" bukanlah settingan. Namun ia sendiri belum tahu pernikahan tersebut siri atau bukan.

"Nikah benaran," jelas Ichsan. "Cuma saya nggak tahu nikah siri atau benaran (tercata di KUA)."

Diketahui nama Ichsan Munthe mulai viral saat Bibi memberinya ucapan selamat. "Selamet bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro," tulis Bibi dalam Instagram Story dengan menyisipkan foto Ichsan bersama Vanessa.

Di sisi lain, kabar pernikahan Vanessa tersebut hingga kini belum bisa dipastikan kebenarannya. Bahkan ayah kandung Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat pun tak tahu sang putri menikah. Walau demikian, Doddy akhirnya mendoakan pernikahan Vanessa meski sempat menyindir membuat malu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru