'Ashfall' Sukses Besar, Akting Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo Jadi Perbincangan
Film

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan tentang kemampuan akting Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo di film 'Ashfall'. Film ini sendiri telah meraih satu juta penonton meski baru tayang selama 3 hari.

WowKeren - Film "Ashfall" yang tayang di bioskop Korea Selatan sejak 19 Desember lalu meraih kesuksesan yang luar biasa. Hanya beberapa hari sejak diputar di bioskop, film yang dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas ini sukses meraih satu juta penonton.

"Ashfall" sendiri menceritakan tentang usaha beberapa orang untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu. Jika tidak dihentikan, letusan gunung tersebut akan akan menelan wilayah Korea Utara dan Korea Selatan sekaligus.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin. Lee Byung Hun berperan sebagai personil angkatan bersenjata Korea Utara yang memegang informasi penting tentang cara untuk menghentikan letusan Gunung Baekdu.

Ha Jung Woo berperan sebagai kapten Korea Selatan yang ditugaskan dalam sebuah proyek rahasia. Suzy berperan sebagai istrinya yang bernama Choi Soo Young. Kemudian Ma Dong Seok berperan sebagai profesor geologi yang meneliti Gunung Baekdu. Sedangkan Jeon Hye Jin berperan sebagai Jeon Yoo Kyung yang memiliki rencana untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu.

Kesuksesan film ini tentu tak lepas dari kemampuan berakting para pemainnya. Baru-baru ini netizen Korea menyoroti dan membicarakan kemampuan akting dua pemeran utamanya, yakni Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo.


"Akting Lee Byung Hun seperti puncak negara."

"Aku baru saja keluar dan menontonnya. Dan akting Lee Byung Hun adalah yang terbaik... Aku pikir aktor Ha Jung Woo pandai berakting, tapi aktor Lee Byung Hun benar-benar pandai berakting."

"Akting Lee Byung Hun adalah yang terbaik!"

"Suara Ha Jung Woo sangat bagus. Suaranya indah."

"Suzy memang bagus. Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo juga, belum lagi akting mereka. Luar biasa."

"Akting Lee Byung Hun sangat bagus. Dia berbicara bahasa Korea Utara juga."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel