Kesan Pertama Member ITZY Saat Bertemu Satu Sama Lain, Ada yang Tomboy Sampai Mempesona
Star Daily News
Selebriti

ITZY menjalani wawancara dengan tvN yang dipublikasikan baru-baru ini di mana masing-masing member mengungkapkan kesan pertama mereka saat bertemu satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini ITZY menjalani wawancara dengan tvN yang dipublikasikan pada 18 Desember lalu. Di sini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut membicarakan siapa member paling lucu sampai yang paling cepat dalam mempelajari koreografi.

Masing-masing member juga bergantian mengungkapkan kesan pertama mereka dari member yang duduk di sebelah kiri mereka. Yeji mengawali dengan mengungkapkan kalau Lia awalnya terlihat dingin. Namun setelah melihat mata Lia saat tersenyum, Yeji menganggapnya terlihat menggemaskan.

"Semaunya punya tampang dingin tapi dia punya mata tersenyum yang cantik. Jadi aku pikir walaupun dia kelihatan dingin, dia juga kelihatan menggemaskan," ujar Yeji.

Saat bertemu Shin Ryujin untuk pertama kalinya setelah kelas menari, Lia mengaku terkesima dengan kecantikannya. Di sisi lain, Ryujin langsung akrab dengan Chaeryeong karena kepribadiannya.


"Aku ingat saat bertemu Ryujin untuk pertama kalinya setelah kelas menari kami," ungkap Lia. "Saat itu pun dia sudah cantik. Aku ingat dia memakai sesuatu yang kelihatan sangat tomboy saat itu. Hoodie dan celana pendek."

"Pertama kalinya aku datang ke agensi kami untuk melihat-lihat adalah hari yang sama di mana aku bertemu Chaeyoung," kata Ryujin. "Dia sangat bersemangat bertemu denganku dan memberitahuku kalau kami seumuran. Aku ingat dia sangat baik."

Shin Yuna membuat Chaeryeong terpesona saat pertama kali bertemu berkat matanya yang besar. Yuna sendiri mengungkapkan kalau saat pertama bertemu Yeji, leader ITZY itu langsung siap membantunya.

"Aku ingat Yuna kelihatan seperti bayi saat aku pertama kali bertemu dengannya. Saat itu matanya kelihatan sangat besar," ujar Chaeryeong.

"Yeji... Saat aku pertama kali bertemu dengannya, aku sendirian di ruang latihan vokal," ungkap Yuna. "Aku djuduk di lantai karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Lalu dia membuat pintu dan bertanya apakah aku ingin melihat-lihat kantor agensi. Aku ingat dia menjelaskan sistem di sana dengan baik hati padaku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts