Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Minta Doa Ingin Punya Anak Kembar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Diketahui bahwa hingga detik ini Atta Halilintar belum menemukan pendamping hidup. Meski begitu, Atta mengungkapkan bahwa ia ingin dikaruniai anak kembar.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar berhasil kembali menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto unggahannya. Di postingannya tersebut, Atta terlihat menggendong bayi yang merupakan anak dari temannya.

Dalam keterangannya, Atta meminta pendapat kepada netizen. “Udah cocok belum jadi papa?” tulis Atta sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya pada Jumat (20/12).


Lantas putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mengucapkan selamat kepada rekannya yang merupakan seorang rapper, Eitaro Nonaka. “Congrats Homie Taro for the new baby, Gw bawa pulang ya.…,” tambah Atta dengan memberikan emoji berlambang hati.

Tak berhenti sampai di situ, tampaknya Atta begitu gemas pada bayi yang digendongnya tersebut. Kendati demikian, ia kembali membagikan potret soal bayi lagi. Bedanya kali ini, Atta memberitahukan bahwa ternyata bayi yang digendong sebelumnya itu memiliki kembaran.

Menariknya lagi, dalam postingannya kali ini Atta mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki anak kembar jika kelak sudah menikah. Bahkan ia sudah bertanya-tanya kapan bisa memiliki anak kembar.

Semoga bisa punya Anak kembar!” tulis Atta mengiringi foto postingannya dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Mau punya adek brp ta? Mau punya Ade kembar!Mau punya anak brp ta? Aku mau punya anak kembar! Kira2 taun brp aku bisa punya anak kembar?

Tak ayal, postingan Atta ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Termasuk pada ayah si pemilik bayi kembar tersebut, Eitaro Nonaka yang langsung mendoakan Atta agar segera bisa menemukan pendamping hidupnya. “Makasih kesayangan.. gw doain cepet dpt istri yg pas dan mirip seperti ibunda lo brother ,” tulis Eitaro Nonaka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts