Sahabat Keceplosan Sebut Bibi Ardiansyah 'Suami' Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Teka-teki pria yang menikahi Vanessa Angel kembali terungkap. Salah satu bukti bahwa Bibi Ardiansyah ialah sosok pria tersebut direkam sahabat saat Vanessa merayakan ulang tahun ke-28.

WowKeren - Kabar Vanessa Angel telah menikah diam-diam sebelumnya telah dibenarkan oleh sang manajer. Namun, sosok yang menjadi suami Vanessa masih menjadi misteri. Vanessa disebut-sebut menikahi seorang pengusaha garmen dan konstruksi yang belum diketahui sosoknya.

Vanessa sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Sabtu (21/12). Ia menggelar pesta meriah yang dihadiri para sahabat di Bali. Dalam jajaran tamu yang hadir, tampak Bibi Ardiansyah dan Ichsan Munthe yang sempat diduga sebagai suami Vanessa.

"Pilih mana yaaa..." tulis Vanessa menyertai foto unggahannya bersama Bibi dan Ichsan yang kompak mengenakan kemeja putih dengan latar pantai. Sedangkan Vanessa mengenakan gaun merah bercorak bunga-bunga dilengkapi kacamata.


Melalui InstaStory, Vanessa juga membagikan beberapa kiriman sahabat-sahabatnya yang hadir di pesta tersebut. Salah satu momen yang terekam ialah ketika Vanessa memberikan potongan kuenya pada Bibi. Rekan yang merekam video tersebut keceplosan menyebut "buat suami" saat Vanessa memberikan kue pada Bibi.

InstaStory Rekan Vanessa Angel

Sementara itu, Bibi juga menuliskan ucapan selamatnya untuk ulang tahun Vanessa. Sayangnya, tak ada ucapan selamat romantis selayaknya suami-istri. Lantas, benarkah Bibi sosok pria yang menikahi Vanessa?

"Bersyukur terus nes @vanessaangelofficial udah disaring temen temen dan saudara yg baik untuk kehidupan baru yg lebih baik," tulis Bibi melalui InstaStory sambil membubuhkan emoji hati berwarna merah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru