Usai Kabar Cerai Dibantah, Aura Kasih dan Suami Malah Saling Unfollow hingga Hapus Foto Bareng
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih dan Eryck Amaral dikabarkan akan bercerai, tetapi sudah dibantah sebagai kesalahan sebut nama. Sayangnya, aktivitas mereka di media sosial justru membenarkan isu tersebut.

WowKeren - Aura Kasih dikabarkan menceraikan suami bulenya, Eryck Amaral, berdasarkan pernyataan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Namun, Faizal telah membantah dan mengaku salah sebut nama Aura. Kabar tersebut juga seolah dibantah Aura dengan memamerkan kemesraannya bareng Eryck.

Namun, bukti yang tersebar menunjukkan bahwa perceraian Aura dan Eryck sepertinya akan benar-benar terjadi. Akun @lamberumpi_official, membeberkan bukti bahwa Aura dan Eryck telah tidak saling mengikuti satu sama lain di Instagram.


Aura Kasih dan Eryck Amaral Saling Unfollow

Instagram

Selain itu, foto-foto mesra mereka juga telah raib dari Instagram Aura maupun Ercyk. Berdasarkan unggahan InstaStory terakhir Eryck, ia membagikan quote dengan gambar seorang wanita mengenai trauma yang dapat mempengaruhi kehidupan.

"Jika kamu menghabiskan seluruh hidupmu dengan mental bahwa 'traumaku mengganggu dan itulah mengapa saya seperti ini', dibanding belajar bagaimana kamu menyembuhkan dan tumbuh dari traumamu, KAMU adalah masalahmu sendiri," bunyi kutipan yang dibagikan Eryck.

InstaStory Eryck Amaral

Instagram

Tepat setahun lalu, 22 Desember 2018, Aura Kasih menggelar pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Tak lama setelah menikah, Aura mengumumkan kehamilan hingga menimbulkan banyak prasangka. Menanggapi tudingan hamil di luar nikah, Aura menyatakan telah menikah siri sebelumnya di bulan September.

"Akibat hamil di luar nikah ya gini," sindir netter. "Mungkin menikah kemaren sebagai bentuk tanggung jawab aja karena keburu udah ada dedek baby dalam perut ... Abis lahiran ya udah,selesai tanggung jawab si cowok...ups!" sahut yang lain. "Semoga baik2 aja, cuma lg marahan bentar. Ntar baik lg, dijauhkan dr hal yg buruk, amin..." balas salah satu netter.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts