Gara-Gara Ini, Gebby Vesta Siap Hajar Lucinta Luna Jika Tanpa Sengaja Bertemu
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta belakangan ini sering mengungkapkan identitas dari latar belakang kehidupan Lucinta Luna. Lantas kini ia mengaku tak akan segan menghajar Lucinta jika tak sengaja bertemu.

WowKeren - Perseteruan Gebby Vesta dengan Lucinta Luna kembali memanas belum lama ini. Sebelumnya, Gebby telah mengunggah foto KTP milik Lucinta yang ternyata bernama asli Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

Semenjak itu, Gebby nampak secara perlahan ingin mengungkap semua kedok kehidupan Lucinta yang palsu. Lantas baru-baru ini, Gebby kembali membagikan sebuah video untuk membicarakan Lucinta.

Dalam video tersebut, Gebby mendengar kabar bahwa Lucinta mengajaknya untuk langsung bertemu di pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. “Kata netijen, ada yang nantangin gue untuk datang ke PI (Pondok Indah Mall), aduh, loe doyan banget ya berantem di tempat ramai, mau cari perhatian? Biar banyak yang bantu loe, aduh sayang, orang berkelas itu gak berantem di PI, PI itu tempat shopping,” ujar Gebby.


Bukan hanya itu, Gebby juga memaparkan bahwa ia mengenal Lucinta sejak tahun 2006. Lantas Gebby membeberkan soal Lucinta yang mengetahui dirinya tidak pernah takut pada apapun.

“Nah loe kan tahu tempat tinggal gue. Gue kan bukan kemaren sore, loe kenal gue udah dari tahun 2006,” papar Gebby. “Preman aja gue hajar, bajai aja bisa gue balikin ama supir-supir bajainya, apalagi loe sayang, jadi gue gak takut loe bawa homo gue hajar.”

Namun rupanya Gebby menolak menerima tantangan Lucinta untuk bertengkar di tempat umum. Tetapi ia tidak akan segan-segan untuk langsung menghajar Lucinta jika secara tidak sengaja bertemu di pusat perbelanjaan tersebut.

“Gue tunggu elo di tempat gue, atau di lapangan aja sekalian, loe bawa Gucci loe, bawa supir loe, bawa manajer loe, waktu dan tempat saya tunggu Muhammad Fattah Lucinta Luna,” tambah Gebby. “Oh iya satu lagi, Kalau berantem di mall itu sama aja gue gak berkelas, ngeladenin orang-orang yang gak berkelas seperti anda. Tapi kalau ketemunya gak sengaja di Mall, uhhh… hidung loe habis.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru