Viral Gara-Gara Salak, Nia Ramadhani Ternyata Juga Tak Bisa Kupas Buah Nanas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kebingungan saat mendapat tantangan dari netizen untuk mengupas buah nanas. Hal tersebut terungkap dalam tayangan 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Nia Ramadhani ramai diperbincangkan hingga menjadi trending gara-gara tak bisa mengupas salak. Ia juga kembali menjadi sorotan saat menyetrika baju sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART). Bahkan Nia juga sempat kedapatan tak bisa membuka pintu rumahnya sendiri.

Kali ini Nia lagi-lagi menarik perhatian karena tak tahu cara mengupas buah nanas. Hal tersebut terbongkar dalam acara "Ngopi Dara" beberapa waktu lalu yang dibawakannya bersama sang sahabat karib, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

Dalam tayangan tersebut, Nia dan Jedar ternyata mendapat tantangan dari netizen untuk mengupas buah nanas. Ternyata Nia pun mengaku sama sekali tak tahu bagaimana cara mengupas buah tersebut.

"Rambutnya ini diapain, kan nggak mungkin dimakan," kata Nia seperti dilansir dari DetikHot. "Aku nggak ngerti ini harus diapain dulu."


Istri dari Ardi Bakrie itu pun mencoba memotong bagian buah nanas yang tajam tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan mengupas bagian sisik luar dari buah nanas yang sayangnya caranya salah. "Duh aku nggak ngerti, nggak pernah makan nanas juga," ungkap Nia.

Nia mengaku memang tak tahu cara mengupas buah nanas. Ibu dengan tiga orang anak ini juga tak ingin memakan buah tersebut.

"Emang beneran nggak tahu?" tanya Jedar. "Nggak pernah, nggak penasaran juga. Nggak kepengin makan juga," jawab Nia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait