Biasa Dibully, Barbie Kumalasari Tampil Pakai Busana Muslim dan Hijab Dipuji Cantiknya Kebangetan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mendapat komentar positif dari netizen gara-gara tampil berbeda mengenakan pakaian tertutup. Bahkan ada netizen yang mendoakan Kumalasari segera mengenakan hijab.

WowKeren - Hingga saat ini Barbie Kumalasari dikenal sebagai sosok selebriti yang penuh kontroversi serta sensasi. Bukan marah, Kumalasari malah bangga menyandang predikat "halu" dari publik. Ia pun kerap menjadi sasaran bully netizen serta kecaman terkait kelakuannya.

Kali ini unggahan Kumalasari dalam postingan Instagram pada Minggu (22/12) menyedot perhatian netizen. Dalam salah satu kesempatan, istri siri Galih Ginanjar itu tampil mengenakan busana muslim motif bunga yang dipadukan dengan warna lime dominan. Ia juga melengkapi penampilannya mengenakan hijab warna putih.

Di unggahan selanjutnya, Kumalasari mengunggah video saat dirinya menghadiri sebuah acara mengenakan busana muslim tersebut. Nampak pula para penonton yang juga mengenakan busana muslim.


Postingan Kumalasari mengenakan busana muslim tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji habis-habisan perempuan yang terkenal lewat perannya sebagai Ijah dalam "Bidadari" itu nampak cantik mengenakan hijab. Bahkan ada juga netizen yang mendoakan Kumalasari untuk segera berhijab.

"Ga boong, cantik berjilbab," tulis akun @wiwiek***. "Smoga berhijab selamanya agar dpt ridho Allah dan jauhhhh dr nyiyiran2 yg menyakitkan,,," sambung akun @ndac***. "Lbh cNtik bhijab, klhtan simple tp.elegant," tambah akun @mieke***. "Cantik kaa klo brhijab heheh," sahut akun @irma***.

"Cantikan kek gni suwerrrr.. Jgn lepas hijabkak," komentar akun @mrs***. "Knpa gk kaya gini aja selamanya..ini kn ademm......" sahut akun @ginting***. "Teryata ka kumala lebih cantik seperti ini dan terlihat mempesona,.." seru akun @jihan***. "Masya allah,, cantik nya klo begini,, adem liat nya....." imbuh akun @tiya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait