Ibunda Kembali Curhat Sedih, Singgung Indah Permatasari Menyesal Dilahirkan Olehnya
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah kembali menuliskan curhatan sedih di Instagram pada Senin (23/12). Ia mencurahkan kekecewaannya kepada sang putri yang disebut menyesal telah dilahirkan olehnya.

WowKeren - Hubungan Indah Permatasari dengan sang bunda, Nursyah sepertinya belum sepenuhnya membaik. Sempat dikabarkan telah bertemu dan saling bicara, tapi Nursyah kembali membuat postingan sedih tentang Indah di Instagram pada Senin (23/12). Ia membagikan foto Indah kecil untuk mengiringi postingan ini.

Nursyah mengenang sosok Indah kecil yang penurut. Ia mengatakan bahwa putri sulungnya selalu patuh dengan semua nasihat yang diberikan olehnya. Berbagai aturan tentang sikap terhadap orang lain yang disampaikan kepada Indah selalu dituruti. Tapi belakangan sikap putrinya berubah menurut Nursyah.

Ibunda Kembali Curhat Sedih, Singgung Indah Permatasari Menyesal Dilahirkan Olehnya

Instagram

"Ingat anak Ini yg selalu menurut apa yg di nasehatin apa yg di ajarkan selalu patuh taat mulai di belajar Model cara jalan cara bertutur sapa sama orang apa yg di pakekan oleh saya selalu patuh tdk pernah menentang sampai di Umur 20 thn," tulis Nursyah, Senin (23/12). "Sekarang Umurmu lebih dari itu kamu sudah mengeluarkan kata menyesal di lahirkan sama Orang tua ini."


Postingan ini jelas mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak yang kembali bertanya-tanya soal hubungan Nursyah dengan sang putri. Seperti yang diketahui, hubungan Nursyah dan Indah memanas setelah artis cantik itu menjalin asmara dengan Arie Kriting. Nursyah disebut-sebut tak setuju dengan hubungan putrinya.

Ibunda Kembali Curhat Sedih, Singgung Indah Permatasari Menyesal Dilahirkan Olehnya

Instagram Story

"Astaghfirullah yg sabar mamiku mami wanita yg kuat," tulis netter. "Ya ampun .. bukannya udh baikan yaa mamm??? (emoji) .. koq bgtu lagi," sambung yang lain. "Mamih baca ini aku jadi nangis, mudah2han Insya Allah kak indah segera di bukakan pintu hidayahnya sama Allah, jangan sampai beliau menyesal di kemudian hari. Seperti saya ibu saya sudah meninggal,itu sakit banget rasanya mamih," tulis lainnya.

Sementara itu, Indah tetap memberikan ucapan selamat Hari Ibu untuk sang bunda pada Minggu (22/12). Ia membagikan foto sang bunda bersama ayahnya dan menuliskan ucapan singkat. Postingan ini hanya dibagikan oleh Indah di Instagram Story. Sedangkan di halaman Instagramnya, Indah membagikan postingan tentang awal mula diputuskannya tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait