Unfollow dan Hapus Foto Suami, Manajer Beberkan Kondisi Rumah Tangga Aura Kasih
Selebriti
Aura Kasih Diterpa Isu Cerai

Sudah unfollow dan hapus foto suaminya yakni Eryck Amaral dari akun Instagram, manajer beberkan kondisi sebenarnya terkait situasi rumah tangga Aura Kasih.

WowKeren - Aura Kasih baru-baru ini melakukan sesuatu yang cukup menghebohkan publik. Ia diketahui telah meng-unfollow dan menghapus seluruh foto sang suami yakni Eryck Amaral dari akun Instagramnya.

Sontak hal tersebut menimbulkan dugaan keretakan rumah tangga yang sedang dihadapi oleh Aura. Bahkan, sang suami juga diketahui ikutan meng-unfollow akun dari artis "Arini" tersebut.


Namun isu keretakan rumah tangga Aura ini dibantah oleh sang manajer yang bernama Ronal. Menurut Ronal, keadaan rumah tangga Aura hingga saat ini masih baik-baik saja tanpa adanya masalah dengan sang suami.

Dengan tegas Ronal membantah isu yang menyebutkan jika Aura dan Eryck akan segera bercerai. Ia menjelaskan jika hubungan Aura dan Eryck masih berjalan dengan baik dan dibuktikan dengan keduanya masih tinggal dalam satu rumah.

"Oh good sih ya. Semuanya masih baik-baik saja dan mereka masih satu rumah kok," jawab manajer Aura Kasih, Ronal seperti dilansir dari Detik pada Senin (23/12). "Oh nggak kok (nggak bercerai)."

Disinggung soal alasan mengapa Aura Kasih sampai menghapus foto-foto Eryck, sang manajer hanya menanggapi dengan santai. Menurutnya, Aura hanya ingin merapikan feed atau tampilan dari Instagram miliknya saja. "Mungkin karena dia masih mau rapihin feed kali ya," jelas Ronal.

Ronal juga dengan tegas mengatakan kabar yang beredar soal keretakan rumah tangga sang artis tidaklah benar. Oleh sebab itu, ia meminta agar publik tidak terus memberitakan hal-hal yang tidak-tidak.

Sebelumnya isu Aura Kasih akan bercerai sendiri sudah santer diberitakan. Kabar perceraian Aura dan Eryck tersebut diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

Kala itu, Faizal mengatakan jika Aura telah menggugat cerai sang suami Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, akhirnya Faizal membantah pernyataannya sendiri setelah ia mengaku salah sebut. Ia juga langsung membantah jika Aura akan menceraikan sang suami.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts