Ayu Ting Ting Tulis Kutipan Menohok Jangan Sekali-kali Mencoba Jadi Tuhan, Sindir Siapa?
Selebriti

Dalam postingan Instagram Story baru-baru ini, Ayu Ting Ting menuliskan kutipan menohok. Tulisan tersebut berisi peringatan untuk orang yang suka menghakimi.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah Instagram Story yang tak biasa. Dalam postingan tersebut, Ayu menuliskan kutipan menohok tentang sebuah peringatan untuk orang yang suka menghakimi.

Kutipan tersebut mirip dengan lirik lagu "Laskar Cinta" yang dipopulerkan oleh Dewa 19. Dituliskan bahwa untuk jiwa-jiwa yang tenang jangan sekali-kali mencoba menjadi Tuhan dengan mengadili dan menghakimi. Sebab manusia hanyalah makhluk lemah dengan segala kekurangannya.

"Wahai jiwa-jiwa yang tenang jangan sekalikali kamu mencoba jadi Tuhan dengan mengadili dan mengahakimi. Bahwasanya kamu memang tak punya daya dan upaya. Serta kekuatan untuk menentukan kebenaran yg sejati," tulis Ayu.


Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, Ayu seolah meminta untuk saling menghormati satu sama lain. Perbedaan dan keberagaman yang ada bukan untuk saling berperang namun untuk mengenal.

"Bukankah kita memang tercipta laki laki & wanita dan menjadi suku suku bangsa yang pasti berbeda bukankah kita harus saling mengenal dan menghormati. Bukan untuk saling bercerai berai dan berperang angkat senjata," sambungnya.

Entah apa maksud Ayu menuliskan kutipan tersebut, yang jelas penggemar pelantun lagu "Alamat Palsu" itu sempat khawatir. Sebuah akun fans pun membagikan ulang postingan tersebut dengan rasa penasaran. "Ayy... Shayank... Are you okay?? #supportayutingting #ayutingting," kata akun fans tersebut.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts