Bikin Mewek, Dian Ayu Bagikan Kisah Ibunda Yang Alami Alzheimer dan Hanya Ingat 5 Kosakata
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Menyambut hari Ibu, Dian Ayu membagikan video sekaligus kisah soal mamanya yang sudah 3 tahun mengidap Alzheimer sehingga membuatnya hanya mengingat 5 kosakata.

WowKeren - Pada Minggu, (22/12) kemarin diperingati sebagai Hari ibu. Kendati demikian, tak heran bila banyak kalangan selebriti yang ingin menunjukkan rasa terima kasihnya untuk orang yang sudah berjuang melahirkannya ke dunia tersebut.

Tak ketinggalan, Dian Ayu juga turut menyambut momen tersebut dengan membagikan video sang ibu di laman Instagram miliknya. Namun menariknya, ada kisah yang menyentuh hati yang diselipkan Dian di bagian keterangan videonya.


Dalam unggahannya tersebut, Ayu menceritakan bagaimana kondisi sang ibu yang sudah 3 tahun divonis menderita alzheimer. Wanita yang akrab disapa Ayu ini pun mencurahkan perasaannya.

Sedihhhnyaa bukan main!!” tulis Ayu mengiringi video postingannya. “Mama yang sekarang seperti bukan mama yang aku kenal selama ini sebagai wanita karier yang hebat, pintar, cerdas, tegas, dan juga ibu dan istri yang baik banget (aku yakin semua orang yang kenal mamaku setuju dengan ini).”

Meski begitu, Ayu mencoba memetik hikmah di balik kisah ini. Lantas ia menceritakan bahwa penyakit yang diderita ibundanya tersebut membuat sang mama hanya memingat 5 kosakata.

Yang aku pelajari dari ini adalah ilmu ikhlas.. bahwa semuaaa yang ditentukan Allah adalah yang terbaik,” tambah Ayu. “Mama saat ini bahkan hanya punya 5 kosakata yg diulaaaang bahkan kita susah utk tau maunya apa.. tapi Alhamdulillaah mama sehaaat dan hatinya happy terus, dan percayaaaa mama inshaallaah umurnyaa panjang.”

Kendati demikian, Ayu berjanji akan selalu menemani ibunya. “Dan kami anak anaknyaaa akan selalu ada untuk mama.. ayu sayaaaang banget sama mama. Sayaaaang banget maaa,” tandas Ayu.

Kisah ini kemudian membuat perempuan yang juga sempat mengikuti ajang Miss Indonesia 2007 itu memberikan wejangan di akhir keterangannya. Hingga akhirnya postingan video Ayu ini berhasil membuat netizen merasa terharu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts