Aming Akui Tak Ada Yang Spesial Untuk Rayakan Tahun Baru, Pilih Sambut 2020 Dengan Aktivitas Ini
Instagram/amingisbacku
Selebriti
Gempita Tahun Baru 2020

Aming lempeng-lempeng saja soal rencana tahun baru karena tak ada tradisi spesial dalam keluarganya. Walau demikian, ia ingin melewatkan pergantian tahun dengan orang terdekat, siapa?

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air sudah memulai liburan Tahun Baru mereka dengan mengunjungi sejumlah tempat baik di dalam maupun luar negeri. Namun hal tersebut tak berlaku bagi komedian Aming.

Ia mengaku tak punya rencana untuk pergi liburan di tahun baru. Pria kelahiran 1980 ini bercerita awalnya berencana ke luar negeri namun batal karena cuaca dingin. Terlebih, Aming menilai liburan tahun baru bukanlah sesuatu yang spesial bagianya.


"Ya, biasa saja. Tahun ini mau ke Eropa, ada visanya. Cuma enggak, deh, cranky saja gitu bawaannya," kata Aming saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (23/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Tahun baru sekarang lempeng-lempeng saja. Ada waktu itu Tahun Baru tidur saja. Ya, sudah biasa saja gitu."

Mantan suami dari Evelin Nada Anjani ini nampak tidak antusias menyambut pergantian tahun. Walau demikian, Aming mengungkap keinginannya untuk melewatkan pergantian tahun dengan orang-orang terdekat.

"Ada beberapa visa yang standby gitu, 'kan. Kalau ke Amerika 'kan ada yang dapat dua tahun, ada yang lima tahun. Jadi, bisa pergi kapanpun," sambung Aming. "Penginnya, sih, tahun baru itu dilewati dengan ngumpul sama orang terdekat."

Aming menambahkan dalam keluarganya tak ada tradisi perayaan tahun baru. "Ulang tahun atau Tahun Baru, tuh, enggak ada (dirayain). Jadi, yang spesial cuma Lebaran, doang," kata Aming.

Pria yang terkenal usai membintangi acara "Extravaganza" ini juga membocorkan kegiatannya di tahun 2020 mendatang. Aming mengisyaratkan sudah mendapat tawaran film namun belum bisa diumumkan dulu.

"Tahun depan, kebetulan memang kerja sama dengan salah satu PH. Adalah, beberapa project yang belum bisa di-publish dulu, karena ini sesuatu yang mudah-mudahan bisa menyenangkan lagi," papar Aming. "Cuma, project-nya apa, ya, lihat nanti saja, deh. Yang pasti, Bismillah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts