Tya Ariestya Hamil Cuma Prank, Testpack Tanda Positif Ternyata Milik Istri Bedu
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Sebelumnya Tya Ariestya membagikan kabar bahagia soal hamil anak ketiganya di Instagram. Namun ternyata hal tersebut hanya untuk prank suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang.

WowKeren - Sebelumnya Tya Ariestya membagikan kabar bahagia di laman Instagram miliknya pada Senin (23/12). Tya membagikan cuplikan vlog yang mengungkap dirinya tengah hamil anak ketiga.

Tak pelak unggahan ini membuat sejumlah rekan artis dan netizen memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Namun ternyata faktanya berbanding terbalik ketika sudah melihat video di kanal YouTube Tya yang diberi nama ITIKK Family.

Mulanya dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana sang suami, Muhammad Irfan Ratinggang begitu senang melihat hasil testpack. Irfan bahkan berkali-kali memberikan kecupan untuk istrinya.

"Kita punya anak lagi!" seru Irfan lantas mengecup kening istrinya. “Aduh, cari uang yang banyak ya. Ayah strong gaes, gak perlu pakai tabung-tabung, alami gaes.”


Hingga tiba akhirnya Irfan merasa ada kejanggalan. “Gue mimpi kali nih, tapi ini masih kecil,” ujar Irfan sambil menunjuk anak keduanya yang digendong Tya.

“Terus gimana? Ya gak papa, nyesuaiin aja,” sahut Tya. “Aku curiga deh, kok udah siap-siap, udah pasang mike segala, ini prank nih pasti nih,” timpal Irfan mulai menaruh curiga.

“Ya ngapain ngeprank, orang tadi ini baru beli,” kata Tya. Masih tak percaya, Irfan lantas meminta Tya untuk kembali tes ulang bersam di kamar mandi. Hingga akhirnya Tya menunjukan testpack lagi yang menunjukkan tanda positif hamil.

“Ayah bingung, ini tebak, kenapa bisa ada dua?” tutur Tya saat semua prank-nya mulai terbongkar. “Punya Chacha Frederika kali,” sahut Irfan. Tya akhirnya mengakui bahwa hasil testpack positif itu ia minta dari Anggi, istri Bedu yang saat ini sedang hamil. “Bukan, punya Anggi, Bedu,” timpal Tya lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru