Mimi Peri Niat Insyaf Ingin Berubah Jadi Pria Maskulin
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Doktor psikologi Dedy Susanto ikut membantu memberikan terapi untuk Mimi Peri berubah menjadi pria maskulin. Lantas, bagaimana tanggapan netizen soal Mimi?

WowKeren - Mimi Peri dikenal sebagai salah satu selebgram yang dikenal banyak orang. Mengaku dari kahyangan, pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini kerap membuat aksi konyol dan kocak.

Dibalik ketenarannya, Mimi ternyata sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Sejak kecil, ia ditinggal oleh sang ayah. Ia seringkali mendapat risakan dari teman-temannya lantaran kerap tampil feminin.


Pengalaman tidak menyenangkan itu membuat Mimi semakin minder dan menaruh rasa dendam. Perlahan ia bangkit. Demi menghibur diri, Mimi iseng mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian unik dan nyeleneh.

Namun belum lama ini Mimi semakin jarang mengunggah foto unik dirinya. Alasan itu pun diungkap lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (25/12).

Rupanya Mimi kini berusaha untuk berubah menjadi maskulin. Doktor psikologi Dedy Susanto ikut membantu memberikan terapi untuk Mimi.

"Maaf ya teman-teman belakangan aku jarang posting yang aneh-aneh," tulis Mimi. "Karena rada males bikin video yg feminin-feminin gitu.. males dan malu.. sejak diterapi oleh @DedysusantoPJ."

"Kalaupun masih ada video yg aneh-aneh harap maklum ya, itu karena terpaksa aja..krn masih banyak followers bilang 'kok ud lama nggak posting'," lanjut Mimi. "Harap bersabar ya Aku Ahmad Jaelani lagi mikirin konsep lucu yg baru tanpa harus feminin lagi."

Di akhir tulisannya, Mimi meminta doa restu. "Mohon doa restunya ya agar aku istiqomah dan terbuka pintu rejeki yg lain. Doa restu kalian penting banget buat aku," tambah Mimi.

Di sisi lain, dalam vlog akun YouTube Dedy, Mimi mengaku masih memiliki banyak ketakutan. Ia berharap betul agar dirinya bisa mengubah imej.

"Kalau ketakutan sih banyak untuk saat ini. Karena semakin lama kita hidup harus berubah. Netizen juga nuntut aku jadi laki-laki, jadi pingin ubah imej gitu," kata Mimi. "Ingin kreativitas baru, dengan aku yang baru, untuk menjadi laki-laki yang seperti biasa tapi jenaka."

"Kalau feminin sudah berat, kayak apa sih, males gitu. Kayaknya hati kecil yang sudah mau ubah imej," tambah Mimi. "Pingin berkarya tapi enggak kayak dulu, tapi diterima netizen. Tapi susah karena mereka tahunya Mimi Peri gitu, bergaun, mungil, cantik."

Dukungan demi dukungan pun disampaikan netizen. Banyak yang berharap agar Mimi bisa benar-benar berubah.

"Sejak awal saya lihat bakatnya sudah angkat topi, salut. Sekarang saya lebih salut sekaligus terharu dan support. Kamu keren mas," komentar akun @dnp***82. "Kamu keren mas .. semoga allah selalu memudahkan jalan mu . melindungi serta memberi kebaikan untuk kamu .. semangat ya mas," tambah akun @arlyn***mudia.

You can share this post!

Related Posts