Ngaku Jadi Istri Penurut, Vanessa Angel Lakukan Ini Untuk Suami Bikin Kaum Adam Iri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Nikah Diam-Diam

Setelah ramai kabar soal Vanessa Angel yang diam-diam melangsungkan pernikahan, kini Vanessa mengaku bahwa ia jadi istri penurut hingga membuat netizen merasa iri.

WowKeren - Vanessa Angel diam-diam telah menikah dengan seorang pengusaha berinisial F. Acara pernikahan aktris berusia 27 tahun tersebut digelar secara tertutup pada Minggu (15/12) di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pernikahan Vanessa pun masih menuai banyak kontroversi dan dicurigai settingan, lantaran ia belum menunjukkan wajah sang suami. Meski sebelumnya rekan Vanessa sempat keceplosan menyebut Bibi sebagai suami pelantun lagu “Indah Cintaku” tersebut.

Lebih lanjut, nampaknya Vanessa kian hari selalu terlihat bahagia melihat dari beberapa unggahan Instagramnya. Yang terbaru, Vanessa membagikan video saat bermain aplikasi Tik Tok.

Dalam video tersebut Vanessa terlihat tampil seksi dengan celana pendek dan atasan tank top berwarna hitam memperlihatkan sedikit belahan dadanya. Lantas ia menari mengikuti jari jemari milik orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya.

Namun dalam keterangannya, Vanessa seakan mengatakan bahwa jari-jari yang ia ikuti itu adalah milik suaminya. Perempuan berusia 28 tahun ini juga mengaku bahwa ia adalah istri yang penurut.


Di kerjain suami... Aku mah nurut anaknya,” tulis Vanessa sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya, Rabu (25/12). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, unggahan video tersebut langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter, terutama kaum adam yang merasa iri ingin memiliki istri seperti Vanessa. Alhasil kolom komentar banjir dengan tanggapan “nakal” dari mereka.

Boneka begini mah gw konci kamar,konci nye gw buang,” tulis seorang netter. Vanessa membalas komentar ini dengan memberikan banyak emoji tertawa.

Jadi kayak boneka ya mbak, Aku mau dong dikerjain mbak,” tulis netter yang lain. “Apaanya yg dikerjain.. Dikerjain diatas kasur enak dong @vanessaangelofficial,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts