Jenita Janet Akui Capek Pura-Pura Bahagia Meski Masih Baper Saat Jalani Sidang Cerai
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet telah melayangkan gugatan cerai pada Alif pada 4 Desember 2019 lalu. Namun ia sangat kecewa Alif memutuskan absen saat sidang perdana padahal tekad bercerai sudah bulat.

WowKeren - Jenita Janet memutuskan untuk menggugat cerai Alif Hedi Nurmaulid. Pedangdut pelantun lagu "Direject" itu melayangkan gugatan cerai pada Alif pada 4 Desember 2019 lalu di Pengadilan Agama Bekasi. Saat sidang perdana pada 17 Desember lalu, Alif ternyata tidak hadir yang tentu saja membuat Janet sangat kecewa karena menghambat proses cerai.

Walau demikian, perempuan bernama asli Jeni Juliana ini mengaku masih menjalin komunikasi dengan Alif. "Kita masih Whatsapp-an kok, masih komunikasi. Cuma ya tidak seintim waktu dulu komunikasinya seperti apa," kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (25/12) seperti dilansir dari Suara.

Biarpun masih bertukar kabar, Janet menyebut hubungannya dengan Alif tidak ada masa depan. Terlebih, Janet masih kecewa karena Alif absen sidang. "Kan udah dikasih waktu untuk mediasi tapi dianya nggak datang. Kenapa?" ujar Janet.

Janet tak memungkiri rasa tertekan yang dialaminya saat hadir dalam sidang cerai. Namun perempuan kelahiran 1987 ini tetap hadir sebagai bentuk agar persidangan cerai cepat selesai.

"Sedangkan aku aja menyiapkan energi, menyiapkan mental yang paling penting karena jujur aja aku aku merasa terintimidasi masuk ke ruang persidangan," sambung Janet. "Jadi ngeliatin orang itu kayak (nggak biasa), padahal orang-orang biasa aja, tapi mental kitanya yang jadi ciut harus menghadapi ini."


Janet pun kini lebih memilih untuk menjadi pribadi yang lebih kuat demi dirinya sendiri. "Aku aja sekarang belajar aja untuk kuat, belajar untuk menggunakan energi untuk karya-karya aku yang lain lah," kata Janet.

Lebih lanjut, Janet mengungkap keputusan bercerainya dari Alif sudah bulat. Ia mengaku sangat lelah untuk berpura-pura bahagia. "Pura-pura bahagia itu memang berat sih," beber Janet.

Janet menyebut dirinya mudah baper alias terbawa perasaan. Saat orang di sekitar menyinggung soal pernikahannya, Janet pun bisa tak sadar langsung meneteskan air mata.

"Kalau diingetin itu aku orangnya suka sedih," lanjut Janet. "Nggak bisa curhat juga. Aku gampang sedih."

Soal sidang cerai yang kini dihadapi, Janet kerap membandingkan kehidupannya dengan orang lain. "Orang-orang pada bahagia kenapa aku nggak pake itu. Tapi lebih baik membandingkan kita menunjukkan beban ke orang lain," tutur Janet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru