Tina Toon Rayakan Natal Bareng Pacar Hingga Perlihatkan Dapat Kado Spesial Ini
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon mengabarkan bahwa tahun ini ia merayakan Natal bersama pacarnya. Lantas ia juga memperlihatkan soal kado spesial yang ia terima di momen Natal tahun ini.

WowKeren - Hari Raya Natal identik juga dengan libur akhir tahun. Momen tersebut biasa dimanfaatkan untuk menikmati liburan atau sekadar kumpul menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Seperti yang satu ini, Tina Toon yang sebelumnya mengaku jomblo kini mengaku berbahagia karena Natal tahun ini ditemani oleh pujaan hatinya. Tak tanggung-tanggung, Tina bahkan sudah berniat untuk mengenalkan kekasihnya tersebut di hadapan publik.

“Tahun ini sudah ada, amin, akhirnya ya kan setiap tahun ditanya gue jomblo-jomblo terus. Tahun ini ya ada sih,” ujar Tina Toon dilansir dari Cumicumi.com, Kamis (26/12). Namun tampaknya Tina harus bersabar dulu untuk tidak terburu-buru mengenalkan kekasihnya ke khalayak ramai. Mengingat sang pacar memiliki sifat yang pemalu.

Tina juga memaparkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya. Namun untuk saat ini ia tak ingin buru-buru untuk menikah dan lebih memilih menjalani hubungannya secara mengalir apa adanya.


“Amin mudah-mudahan jadwalnya pada bisa jadi nanti bakal kumpul keluarga, ya nanti akan diajakin,” papar Tina. “Cuma mungkin masih malu-malu kalau untuk ke publik.”

“Karena dia bukan dari dunia entertain, bukan juga politisi atau apa. Tapi orang biasa saja jadi lebih ke kerja,” tambah Tina. “Sebetulnya sih sudah setahunan lebih lah ya, hampir dua tahun cuma dijalanin saja.”

Sementara itu, dalam unggahan terbaru di laman Instagram miliknya Tina membagikan video kado Natal yang indah. Belum diketahui dari siapa, kado tersebut memperlihatkan cara pembuatan gambar sketsa wajahnya.

Dalam keterangannya, Tina mengaku sangat menyukai kadonya tersebut. “Menyambut Natal 2019 ... Dapet Kado, Dikirimin Video Sketch Muka Aku Pake Topi Natalan Hahaha ... KEREN BINGITSSS ... Aku Biasanya Nontonin Youtube Gambar2 Muka Orang Kayak Gini , Trus Today di Bikinin dan di Tag @aamaarrdd ... THANKS SO MUCH ... Your Art Work So Coolll !!! I Like It !!! #TinaToon #ChristmasVibe #ArtWork #MadeInIndonesia,” tulis Tina sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya, Rabu (25/12).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru