Atiqah Hasiholan Benarkan Ratna Sarumpaet Bebas Hari Ini, Ungkap Rasa Senang Bukan Main
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan yang menyambut suka cita kekebasan sang bunda langsung menjemput di Rutan Pondok Bambu, Polda Metro Jaya. Diketahui, Ratna bebas bersyarat usai dipenjara selama 15 bulan.

WowKeren - Terpidana kasus penyebaran hoaks, Ratna Sarumpaet resmi bebas pada hari ini, Kamis (26/12). Sebelum bebas, Ratna menjalani hukuman penjara selama 15 bulan di Polda Metro Jaya.

Putri Ratna, Atiqah Hasiholan mengaku sangat senang menyambut kebebasan bersyarat sang bunda. Ia juga membenarkan bahwa hari ini Ratna keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Iya betul (bebas)," kata Atiqah pada Kamis (26/12) seperti dilansir dari Suara.

Istri dari Rio Dewanto ini menyambut suka cita kebebasan sang bunda. "Udah pokoknya gue sebagai anak happy lah," sambung Atiqah.

Atiqah yang masih berada di kediamannya mengaku sedang bersiap-siap menjemput sang bunda. Namun pemain film "Java Heat" ini nampaknya masih enggan berkomentar terlalu banyak.


"Gue nggak mau ngomongin dulu deh ya," lanjut Atiqah. "Lagi siap-siap dulu, lagi proses keluar dulu."

Untuk diketahui, Ratna divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah dinyatakan bersalah melakukan penyebaran hoaks. Hakim menjatuhkan vonis dua tahun penjara untuk Ratna, yang notabene jauh lebih ringan dibanding tuntutan jaksa. Ratna menjalani masa kurungan selama 15 bulan terhitung sejak Oktober 2018.

Menurut kuasa hukum Ratna, Desmihardi, kliennya dinyatakan bebas usai permohonan pembebasan bersyaratnya dikabulkan. Ratna juga ternyata mendapat remisi Idul Fitri dan 17 Agustus.

"Pembebasan ini diberikan setelah permohonan pembebasan bersyarat ibu Ratna dikabulkan," kata Desmihardi dilansir dari Kompas. "Serta ibu Ratna mendapatkan remisi Idul Fitri dan 17 Agustus oleh Menkumham."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru