Kerennya Raffi Ahmad Langsung Lakukan Ini Saat Nagita Hampir Jadi Korban Tindak Kriminal di Italia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina hampir menjadi korban tindak kriminal saat menikmati liburan di Italia baru-baru ini hingga membuat Raffi Ahmad waspada dan langsung melakukan ini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah mulai menikmati liburan di berbagai negara di Eropa. Pasangan ini pun terus membagikan keseruan liburan mereka lewat video di kanal YouTube Rans Entertainment. Berbagai cerita menarik disuguhkan oleh Raffi dan Nagita dalam video-video liburan di YouTube milik mereka.

Tak melulu cerita bahagia, Raffi dan Nagita juga membagikan insiden yang dialami oleh mereka selama liburan. Salah satu yang terbaru adalah insiden Nagita hampir menjadi korban tindak kriminal saat liburan di Italia. Kakak Marsha Tengker itu dibuntuti oleh pria mencurigakan usai mengambil uang di ATM.


Raffi pun langsung refleks menjaga sang istri usai dibuntuti oleh pria tersebut. "Tadi Nagita abis ambi ATM guys, di belakangnya ada bapak-bapak. Aku jagain kayak bodyguard," kata Raffi dalam video yang diunggah pada Rabu (25/12). Nagita pun menimpali pernyataan itu dengan sebuah tips menghindari tindak kejahatan di Eropa.

"Nih kalau di Eropa tuh kalau apa namanya ambil ATM harus berhati-hati. Enggak boleh sendiri," tegas Nagita Slavina. "Karena temen aku pernah, di London sih, tapi katanya juga sering di Eropa itu banyak. Jadi misalnya kita ngambil duit, di belakangnya langsung diambil gitu. Jadi jangan sendirian."

Raffi pun melanjutkan cerita pengalamannya saat menjaga Nagita di ATM. Presenter berdarah Sunda itu rupanya bertemu dengan seorang kakek mencurigakan di depan ATM. Dengan sigap, ia memasang wajah garang dan memberikan isyarat untuk jangan macam-macam kepada orang tersebut.

"Tadi aja waktu aku jagain kamu tuh kakek-kakek ngajak ngobrol. Aku giniin aja, ehm (isyarat gorok leher). Aku gituin," cerita Raffi. "Sumpah kamu gituin? Bohong," goda Nagita tak percaya. "Iya. Kayaknya takut sama aku kan. Dia diem, kan muka aku mumpung lagi brewokan kan," tambah Raffi.

Sikap Raffi Ahmad ini pun mencuri perhatian netter di YouTube. Banyak netter yang memuji sikap Raffi sebagai suami yang langsung menjaga istrinya di kala bahaya. "A Raffi bodiguard pribadi plus suami mm gini..kerennnn (emoji)," puji netter. "Yupz... pasangan yg saling melengkapi.. Semoga RANS COUPLE selalu dilindungi, diberkahi & dijaga oleh Allah SWT.. Sakinah Mawadah Warahmah, Sehat & Sukses terus, Bahagia selalu bersama till Jannah... Aamiin Ya Rabb," sambung lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts