Pihak Radio Minta Maaf, Tara Budiman Disebut Cuma Gimmick Karena Diduga Ada Jadwal Siaran
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Pihak radio telah meminta maaf ke Tara Budiman setelah memberitakan soal mantannya. Namun netizen malah menduga Tara sedang melakukan gimmick karena ada jadwal siaran di radio tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Tara Budiman mengejutkan netizen dengan curhatannya tentang berita yang dibuat oleh salah satu portal milik stasiun radio di Jakarta. Di mana Tara diberitakan menjadi salah satu selebriti dengan mantan terbanyak dan memiliki "cinta" selain sang istri.

Tara lantas meminta agar berita tersebut segera diturunkan lantaran tak sesuai dengan fakta sebenarnya. Kemudian Tara juga membuat video peringatan di Instagram pada Jumat (27/12) untuk mendesak pihak radio segera meminta maaf.

Lebih lanjut, tampaknya desakan Tara ini langsung mendapatkan tanggapan dari pihak radio. Salah seorang penyiar dengan nama Davy Andry menjadi perwakilan untuk memberikan klarifikasi sekaligus video permintaan maaf.


“Untuk Tara, sahabat Tara, juga untuk kak Dya dan juga Al, gue dari Davy Andry mewakili dari Trax 101.4 fm ingin meminta maaf sedalam-dalamnya,” ujar Davy mengawali video permintaan maafnya. “Kita gak ada maksud untuk bikin sakit hati apalagi mengganggu keluarganya Tara, kak Dya juga, dengan adanya potongan di trap yang menceritakan soal Tara dengan mantannya gitu.”

“Kita sama sekali gak nyangka kalau ini akan jadi sebesar ini, gue juga ngerti sih kalau gue jadi Dya gue kalutnya kayak apa mendengar hal kayak gini,” tambah Davy. “Sekali lagi gue minta maaf. Tapi ada sebuah video yang pengen gue tunjukin juga sama loe dan masih berkaitan dengan kasus ini.”

Pihak Radio Minta Maaf, Tara Budiman Disebut Cuma Gimmick Karena Diduga Ada Jadwal Siaran

Instagram

Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Namun anehnya, seorang netizen mengatakan bahwa yang terjadi pada Tara saat ini hanyalah settingan belaka lantaran diketahui ia akan siaran di radio tersebut.

Ngajak becanda, emg ini cuma gimmick kok karena Tara mw siaran di Trax,” tulis seorang netter. “Wah sialan nih, gue ketipu juga. Udh gue belain tuh tarra taunya cuma prank,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru