Areca Palm, Tanaman yang Berfungsi Memurnikan Udara dan Menurunkan Tingkat Kecemasan
Health

Ada beberapa jenis tanaman yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental seseorang. Tujuh tanaman ini diketahui bisa meredakan tingkat stres seseorang dan membuat pikiran jadi lebih tenang loh.

WowKeren - Tanaman berikutnya yang bagus untuk kesehatan mental adalah Areca Palm. Tanaman yang dikenal cukup populer ini selain mudah dirawat juga dapat menambah kelembapan ke atmosfer di sekitarnya. Selain itu, tanaman ini juga bisa memurnikan udara dengan menghilangkan racun yang tidak diinginkan seperti formaldehyde, benzene dan trichlorethylen.

Perlu diketahui bahwa dengan menghirup udara yang lebih murni saat bangun tidur dapat membantu menurunkan tingkat kecemasan dan tekanan darah. Dengan demikian, kamu bisa menenangkan kondisi mental dan juga fisik.

Demikian tujuh tanaman yang bagus untuk kesehatan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi stres. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang berguna untuk menghilangkan stres.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru