Rilis Foto Son Ye Jin Rumpi Bareng Ibu-Ibu Korea Utara, 'Crash Landing on You' Banjir Pujian
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (28/12) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sendiri akan tayang sampai 2 Februari 2020 mendatang.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You" pada Sabtu (28/12) malam ini. Dan seperti biasa, tim produksi pun merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat penonton.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan kebersamaan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan ibu-ibu Korea Utara. Seperti yang diketahui, sebelumnya Yoon Se Ri mencoba akrab dengan mereka agar dia bisa mendekati istri atasan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Tujuan besarnya adalah agar Ri Jung Hyuk naik pangkat dan bisa membantunya kembali ke Korea Selatan dengan mudah.

Dalam foto adegan yang dirilis, Yoon Se Ri tampak semakin membaur dengan ibu-ibu Korea Utara. Mereka terlihat membicarakan banyak hal yang seru. Selain itu, mereka juga tampak menikmati makanan ringan dan minum alkohol bersama. Dalam satu foto, Yoon Se Ri tampak menunjukkan ekspresi yang cukup menegangkan sehingga banyak pemirsa yang bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi.

Rilis Foto Son Ye Jin Lagi Rumpi Bareng Ibu-Ibu Korea Utara, \'Crash Landing on You\' Kembali Dipuji

tvN

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen Korea pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini karena dinilai sangat menyenangkan. Selain itu, ada juga yang memuji chemistry serta akting Son Ye Jin dan Hyun Bin.

"Kalian berdua terlihat baik bersama."


"Cerita ini terdengar seperti drama lokal, tapi aku menemukan akting dan karakter Hyun Bin, Son Ye Jin dan aktor pendukung di lingkungan itu, dan unit Hyun Bin sangat menarik."

"Ini benar-benar kisah yang tidak realistis tapi aku menganggapnya menyenangkan."

"Son Ye Jin sangat pandai berakting."

Aku percaya pada kalian berdua, drama ini menyenangkan."

"Ini adalah drama yang luar biasa."

Sementara itu, "Crash Landing on You" rencananya akan tayang hingga 2 Februari 2020 mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait