Meghan Markle dan Pangeran Harry Ditolak Masuk Restoran, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Harry dan Meghan yang tengah menikmati waktu liburan Natal bersama Archie di Kanada rupanya mengalami kejadian kurang menyenangkan belum lama ini. Seperti apa?

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan yang tengah menikmati waktu berlibur di Kanada ini rupanya mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Meski menyandang titel sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, namun rupanya pasangan Sussex ini tak serta merta mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Pasalnya, sebuah restoran di Kanada dikabarkan menolak reservasi atas nama keduanya.

Dilansir Marie Claire pada Sabtu (28/12), Pangeran Harry dan Meghan diketahui sengaja menghabiskan waktu libur bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, dan tak merayakan Natal bersama anggota keluarga Kerajaan yang lain. Pasangan Sussex tersebut memilih Vancouver Island sebagai destinasi berlibur.

Di sela liburan tersebut, mereka berencana bersantap di restoran Deep Cove Chalet yang memiliki panorama pinggir perairan. Namun, rencana tersebut batal lantaran mereka ditolak oleh pihak restoran. Usut punya usut, protokol keamanan yang terlalu rumit menjadi alasannya.


Menurut harian Vancouver Sun, Pierre Koffel selaku pemilik restoran Deep Cove Chalet telah dihubungi perwakilan keluarga Sussex untuk membuat reservasi. Akan tetapi, Pierre terpaksa menolaknya karena khawatir protokol keamanan yang terlalu rumit dapat mengganggu kenyamanan di restoran.

Namun istri Pierre, Bev Koffel, berharap Duke dan Duchess of Sussex dapat mengunjungi restoran mereka di lain waktu. "Biarkan mereka menikmati waktu yang tenang dan damai. Kami sangat beruntung bila mereka berada di area ini. Semoga mereka cukup mendapat privasi. Mereka sungguh berhak untuk itu," kata Bev.

Di sisi lain, Harry dan Meghan memang memutuskan untuk mengambil libur selama beberapa minggu dan memilih tidak merayakan Natal tahun ini bersama keluarga Kerajaan di Sandringham. Menurut sumber staf kerajaan di Istana Buckingham, Harry dan Meghan akan memperpanjang waktu liburan akhir bulan ini, dan melanjutkan Hari Natal sebagai keluarga baru bersama ibunda Meghan, Doria Ragland.

Pihak Kerajaan menyebut keputusan pasangan Sussex ini didukung oleh Ratu Elizabeth dan tidak perlu dikritisi oleh publik. "Keputusan ini sejalan dengan yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota lain dari Keluarga Kerajaan, dan mendapatkan dukungan dari Ratu,” ucap staf kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait