Shin Sung Rok Dikonfirmasi Jadi Member Baru, 'Master in the House' Diprediksi Bakal Makin Seru
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Setelah Shin Sung Rok dikonfirmasi jadi member baru 'Master in the House', banyak netizen Korea yang menantikan penampilannya di program acara SBS tersebut.

WowKeren - Program "Master in the House" berhasil membawa pulang piala dalam ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2019 yang digelar pada Sabtu (28/12). Penghargaan ini mereka dapatkan untuk kategori Best Teamwork.

Seperti biasa, para membernya pun diberi kesempatan untuk melakukan pidato penghargaan di atas panggung. Saat tiba gilirannya, Lee Seung Gi mengejutkan semua orang dengan pengumumannya soal member baru "Master in the House".


"Kami telah memenangkan penghargaan Best Teamwork dan kami sangat berterima kasih. Terus terang, ada kabar baik. Tahun depan anggota tim lain akan bergabung dengan kami. Tolong nantikan untuk mengetahui siapa itu. Kami akan menyapa pemirsa tahun depan sebagai Shin-Sang-Seung-Hyung-Jae," ujar Lee Seung Gi dalam pidatonya.

Sehubungan dengan pidato ini, seorang sumber dari Departemen Variety memberitahu pada Ilgan Sports bahwa Shin Sung Rok adalah member baru yang dimaksud Lee Seung Gi. Hal ini kemudian dibenarkan oleh agensi Shin Sung Rok, HB Entertainment.

"Seperti yang disebutkan dalam SBS Entertainment Awards, Shin Sung Rok akan bergabung dengan 'Master in the House'," terang pihak agensi.

Kabar ini pun langsung disambut dengan antusias oleh netizen Korea. Banyak dari mereka yang tidak sabar dengan penampilan Shin Sung Rok di program ini tahun 2020 mendatang.

"Selamat datang Shin Sung Rok."

"Shin Sung Rok, aku mendukungmu!"

"Aku harap kamu bisa melakukannya dengan lebih baik. Aku mendukungmu!"

"Woah hahaha. Aku akan menantikannya."

"Woah, aku menyukai itu."

"Woah, aku menyukainya. Selamat datang!"

"Aku menantikannya. Aku pikir ini akan seru."

Shin Sung Rok sendiri sebelumnya pernah muncul di "Master in the House" sebagai tamu spesial. Saat itu dia mampu menunjukkan pesona yang menyegarkan dan membawa banyak tawa. Kita nantikan saja bagaimana penampilannya di program ini tahun depan.

You can share this post!

Related Posts