Hadirkan Cerita yang Semakin Menyenangkan, 'Crash Landing on You' Tuai Pujian Selangit
Official tvN
TV

Episode terbaru 'Crash Landing on You' yang tayang pada Sabtu (28/12) kemarin menuai banyak sekali pujian dari netizen Korea. Simak seperti apa reaksi mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (28/12) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Cerita yang dihadirkan di episode terbaru drama ini semakin menarik dan menghibur.

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) akhirnya bertemu dengan tunangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Meski menyangkal tak cemburu, dia terlihat sedikit kesal mengetahui fakta bahwa Ri Jung Hyuk sudah bertunangan. Selain itu, Yoon Se Ri juga semakin akrab dengan ibu-ibu Korea Utara dan mulai berteman baik dengan mereka.

Menariknya lagi, Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk tampak semakin dekat dan akrab serta mulai menumbuhkan rasa cinta untuk satu sama lain. Puncaknya ada di akhir siaran. Pasalnya Yoon Se Ri secara tak sengaja bertemu dengan Go Seung Jun (Kim Jung Hyun), seorang penipu yang pernah merayunya di masa lalu. Saat mereka berduaan di lift dan Go Seung Jun memegang tangan Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk memergoki mereka berdua dengan menunjukkan ekspresi yang serius.

Episode terbaru drama ini pun langsung menuai beragam pujian dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang menganggap jika "Crash Landing on You" sangat menyenangkan.


"Tidak mungkin, ini sangat menyenangkan. Waktu berlalu dengan cepat."

"Benar-benar tidak realistis tapi menyenangkan."

"Drama ini sangat menyenangkan! Aku suka chemistry mereka, para aktor dan aktris pendukung melakukannya dengan baik tanpa cela dalam akting!!"

"Aku pikir ini adalah drama yang lucu hahaha."

"Ini sangat menyenangkan, tapi aku khawatir Korea Utara akan dimuliakan sebagai tempat yang baik dan damai. (Di sana terjadi) pelanggaran hak asasi manusia dan kemiskinan yang ada di daftar seluruh dunia."

Sementara itu, episode terbaru "Crash Landing on You" akan tayang pada Minggu (29/12) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 2 Februari 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait