Seminggu Di Rumah, Vidi Aldiano Banjir Karangan Bunga Hingga Ucap Syukur Tak Pernah Kesepian
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sudah seminggu lamanya Vidi Aldiano berada di rumah pasca melakukan operasi pengangkatan ginjal di Singapura. Lantas Vidi mengucapkan rasa syukurnya lantaran tak pernah kesepian.

WowKeren - Vidi Aldiano telah menjalani operasi pengangkatan ginjal kirinya yang terjangkit kanker di sebuah rumah sakit di Singapura. Setelah operasinya berjalan sukses dan menjalani pemulihan, Vidi akhirnya diizinkan pulang keluar dari rumah sakit pada Jumat (20/12).

Sudah seminggu berada di rumah, Vidi membagikan beberapa unggahan di laman Instagramnya. Pemilik nama asli Lintang Mahendra ini mengucapkan rasa syukurnya lantaran ia tak pernah merasa kesepian.

Bagaimana tidak, Vidi menceritakan bahwa sepanjang ia pulang dari Singapura untuk berobat, rumahnya selalu ramai didatangi oleh teman-temannya. Bukan hanya itu, Vidi juga memperlihatkan potret karangan bunga dari rekan-rekannya yang ia letakkan di halaman rumah.

Terlihat pula bagaimana Shireen Sungkar, Omar Daniel, Afgan dan masih banyak rekan lainnya bertandang ke rumah Vidi untuk memberikan semangat sekaligus doa. Kendati demikian, pria berusia 29 tahun ini mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-temannya yang sudah meluangkan waktu untuk menjenguknya.


Seminggu sudah kembali ke ibukota, dan tak ada satu hari pun ku sepi istirahat dirumah,” tulis Vidi sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Senin (30/12). “Teruntuk semua sahabat yang hadir, baik yang ada di foto ini dan yang ga sempet foto, terima kasih banyak!

Tak ayal, postingan Vidi ini akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Alhasil kolom komentar kembali banjir dengan doa dari netizen hingga rekan artis untuk kesembuhan Vidi.

Welcome vidi,sehat2 trs ya bebeb akoh…,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji cium. “Alhamdulillah banyak doa ya karena bagus silaturahminya,” sahut netter yang lain. “Semoga semakin cepat sembuh dan semakin pulih kesehatannya ya, Vidi,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait