Denny Darko Sebut Artis dengan Imej Baik Bakal Tersandung Skandal Video Panas di 2020
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko memperingatkan para artis untuk tidak merekam hal-hal yang bersifat privasi. Apabila video panas itu tersebar, maka karier sang artis disebut bakal hancur.

WowKeren - Jelang pergantian tahun, Denny Darko ikut mengutarakan ramalannya menggunakan kartu tarot. Salah satu kartu yang muncul adalah The Seven of Cups (7 cawan). Kartu tersebut rupanya bukan pertanda baik.

"The Seven of Cups ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya," ujar Denny melalui channel YouTube miliknya. "Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita."

Denny lantas menyebut bahwa akan muncul video panas artis yang menggegerkan publik tahun depan. Artis pelaku video panas itu disebut memiliki imej yang baik sehingga kariernya akan ikut hancur.

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," ungkap Denny. "Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan. Video ini akan langsung menjatuhkan kariernya."

Menurut Denny, peristiwa menggemparkan tersebut akan terjadi pada pertengahan tahun. Oleh sebab itu, Denny memperingatkan para artis agar tak merekam privasinya karena akan berdampak sangat buruk.


"Sebaiknya hal ini menjadi sebuah peringatan ke kita agar tidak merekam hal yang bersifat pribadi di dalam kamera dan berpotensi untuk disebarkan ke orang lain," pungkas suami Vina Candrawati tersebut. "Yang akan membuat orang lain untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap hal tersebut. Ini akan terjadi di pertengahan tahun."

Perihal ini langsung menjadi perbincangan di akun-akun gosip. Warganet pun bertanya-tanya tentang sosok artis yang dimaksud Denny. Namun, warganet tak bisa menebak sosok artis dengan imej positif yang bakal terperosok dalam kasus seperti pernah dialami Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari ini.

"Cwe apa cwo ni, takutnya bekas dlu liar sekarang hijrah," komentar akun @s***eshaaaa. "Artis alim siapa yaaa??" sahut akun @a****mahdi026. "Bisikin dong siapa," tulis akun @g***ayufitr.

"Cus kalau belum buat segera buat biar ramalannya bener," balas akun @a***anuna21. "Berarti namanya bukan alim," komentar akun @m****oktavia_. "Mgkn it videox pas dy masih belum alim ," sahut akun @a***a.88.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru