Inikah Bukti Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan?
Getty Images
Selebriti

Kabar kembalinya hubungan asmara pasangan beda profesi ini mencuat setelah Gigi Hadid kedapatan melakukan interaksi manis dengan ibu Zayn, Trisha Malik. Seperti apa?

WowKeren - Topik soal kisah asmara selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali si cantik Gigi Hadid.

Beberapa bulan terakhir, Gigi memang seakan menjadi magnet pemberitaan media soal kisah asmaranya dengan bintang "The Bachelorette", Tyler Cameron. Namun tak lama setelah dikabarkan menjalin hubungan, rupanya keduanya sama-sama memutuskan untuk berpisah setelah dua bulan bersama.

Namun tampaknya Gigi tak butuh waktu lama untuk move-on dan menemukan pengganti Tyler. Pasalnya, kakak Bella Hadid tersebut santer dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya sebelumnya, Zayn Malik.

Bahkan laporan terbaru menyebut kalau kedua selebriti ini diam-diam sudah balikan. Hal ini terungkap dari unggahan di Instagram Story Gigi, di mana model seksi tersebut tampak membagikan potret hidangan yang baru dimasaknya.

Bukan masakan biasa, rupanya model berusia 24 tahun ini memasak hidangan spesial pasta salad kari ayam dengan memakai resep milik ibu Zayn, Trisha Malik. Bukan cuma itu saja, Gigi bahkan tak segan menandai akun Instagram milik ibu Zayn saat mengunggah gambar masakannya tersebut.

Photo-INFO

Instagram/gigihadid

"Minggu berada di dapur: aku akan membiarkan bumbu ayamnya meresap, salah satu (makanan) favoritku!!! Pasta Salad Kari Ayam ala @mammamalik," tulis Gigi. "Aku berharap beliau (ibu Zayn) bakal membagikan resep ini ke dunia suatu hari nanti," tambahnya.


Tak cuma itu saja, ibu Zayn rupanya juga mengunggah ulang postingan Gigi tersebut di Instagram Story miliknya. Tak ayal, postingan ini pun membuat para penggemar makin yakin jika Gigi dan Zayn memang diam-diam kembali merajut asmara.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Gigi menunjukkan interaksinya dengan sang mantan (meskipun secara tak langsung) melalui media sosial. Sebelumnya, Gigi juga sempat kedapatan menyukai postingan Zayn di Instagram.

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri dikabarkan telah kandas sejak akhir tahun 2018 lalu. "Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu.

"Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya. Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri," imbuhnya.

Namun pada bulan Maret, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya. Pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut tak segan menuliskan, "@GiGiHadid love you," dengan menandai akun milik Gigi.

Sedangkan pada November lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. "Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan baru-baru ini," tutur sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru