Zac Efron Buka Suara Pasca Hampir Tewas di Papua Nugini
Getty Images
Selebriti

Dalam laporan sebelumnya, diberitakan bahwa aktor 'The Greatest Showman' ini mengidap infeksi serius saat melakukan syuting 'Killing Zac Efron' di Papua Nugini pekan lalu.

WowKeren - Aktor tampan Zac Efron baru saja mengejutkan publik setelah ia diberitakan hampir tewas saat melakukan syuting di Papua Nugini. Dalam laporan sebelumnya, diberitakan bahwa aktor "The Greatest Showman" ini rupanya mengidap infeksi serius saat melakukan syuting "Killing Zac Efron" di Papua Nugini pekan lalu.

Kini, Zac sendiri akhirnya buka suara secara langsung untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor "High School Musical" ini mengunggah potretnya bersama warga lokal saat berada di Papua Nugini. Dalam keterangan unggahannya, Zac berterima kasih pada semua orang yang turut mengkhawatirkan kondisinya dan menjelaskan apa yang sebenarnya ia alami.

"Sangat berterima kasih kepada siapa pun yang telah menghubungiku. Aku sakit saat di Papua Nugini namun aku telah kembali dan menyelesaikan tiga pekan mengagumkan di sana," tulis sang aktor. "(Sekarang) aku di rumah untuk liburan dengan keluarga dan temanku. Terima kasih atas cinta dan perhatiannya. Sampai jumpa 2020!"


Sebelumnya, kru acara "Killing Zac Efron" dilaporkan menerbangkan aktor berusia 32 tahun ini secara darurat ke Brisbane, Australia, kemudian membawanya ke Rumah Sakit St. Andrew's War Memorial di Spring Hill, tepat dekat pinggiran kota.

Meskipun belum ada keterangan lebih detail soal infeksi apa yang dialami oleh Zac Efron, namun laporan lain menyebutkan bahwa sang aktor tiba di rumah sakit dengan kondisi gejala tifus di tengah-tengah pemotretan. Seorang dokter yang menangani kondisi Zac Efron menolak untuk membahas penyakit yang diderita aktor tersebut. Namun aktor "Baywatch" itu sudah diizinkan untuk kembali ke Los Angeles pada malam Natal lalu, setelah menjalani perawatan selama beberapa hari.

Di sisi lain, bulan lalu memang diumumkan jika aktor "That Awkward Moment" itu akan membintangi dan menjadi produser eksekutif serial petualangannya sendiri, "Killing Zac Efron". Acara ini akan fokus pada perjalanan aktor itu ke hutan dalam di wilayah terpencil, pulau berbahaya untuk memahat namanya dalam sejarah ekspedisi.

Zac Efron sendiri diketahui harus melakukan syuting di Papua Nugini selama 21 hari untuk menyelesaikan proyek "Killing Zac Efron". Aktor yang juga pernah memerankan karakter Ted Bundi di "Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile" itu harus menuju ke Papua Nugini dengan hanya membawa perlengkapan dasar dan hanya ditemani pemandu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait