Medina Zein Disebut Tak Ingat Tuhan Saat Pakai Narkoba, Sarah Azhari Bela Sang Adik Ipar
Instagram
Selebriti

Seorang netizen mengirimkan pesan pribadi kepada Sarah Azhari soal kasus narkoba Medina Zein. Sarah pun tak terima adik iparnya dikomentari buruk dan langsung memberi balasan.

WowKeren - Medina Zein kini sedang menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba menyusul sang kakak ipar, Ibra Azhari. Pebisnis dan selebgram berusia 27 tahun tersebut diamankan polisi pada Minggu (29/12), serta terbukti positif memakai zat amfetamin.

Di tengah-tengah kasus narkoba yang menjerat Medina hingga ditetapkan menjadi tersangka, ia menerima banyak dukungan dari pihak keluarga. Salah satunya adalah Sarah Azhari yang mendoakan dan meminta Medina untuk tetap bersyukur meski sedang tertimpa masalah. Bahkan Sarah tak segan-segan untuk membela sang adik ipar dari komentar nyinyir.

Salah satunya saat Sarah menerima pesan pribadi alias Direct Message (DM) dari seorang netizen. Netizen tersebut meminta Sarah untuk menasihati Medina agar mengingat Tuhan sebelum terjerumus narkoba. "Mb,, cm nanya dlm kata2 mba itu ada nama Allah. Cb smpekan k medina zein,,waktu berbuat ingat gk sm Allah," bunyi DM netizen tersebut kepada Sarah.

Tak tinggal diam, Sarah pun langsung membalas DM netizen yang disembunyikan identitasnya tersebut. Artis berusia 42 tahun tersebut menegaskan soal penyakit bipolar dan depresi setelah melahirkan yang diderita Medina. Sarah juga memberi balasan menohok kepada netizen tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Oh ya? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau Mba.. Saya bukan psikiater dan ahli psychology tapi Sy mengerti Apa Yang dia alami.." balas Sarah. "Nah saya tanya lagi sama Mba apakah Mba ingat Allah SWT untuk ini thd saya ? dan keluarga saya ? Apa yg ada di pikiran anda ketika DM Sy ??"

Postingan Sarah tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (31/12), dan dikomentari oleh para netter lain. Mereka menilai penyakit bipolar dan depresi pasca melahirkan yang diderita Medina bukan alasan untuk memakai narkoba.

"Anehhh. Mana ada org stres nyabu. Nyabu dlu baru bipolar kali ah," komentar akun @wn***ta. "Intinya gini, mo dia sakit kek, mo dia sehat kek, konsumsi narkoba tu kaga boleh! Ada UUD-nya, klo ketawan ya ketangkep. Udh gtu aja," sambung akun @mis***vie.

"Kl udh bgn bilangnya skt bipolar.. hadehhhh," sindir akun @darm*****wati. "Tetap aja gak jd alasan untuk melakukan kesalahan," imbuh akun @inta*****reen. "Kalau salah ya tetap salah. Ga ada yg bisa d tutupi lagi. Udh positif juga," seru akun @u***d_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru