Tayangan Perdana Film ‘Train To Busan’ Di Trans TV Tuai Protes Gara-Gara Ini
TV

Film ‘Train To Busan’ tayang perdana di layar kaca pada Senin (30/12). Namun rupanya penayangan film tersebut malah menuai protes dari netizen yang merasa kecewa.

WowKeren - Setiap momen liburan, beberapa stasiun televisi sering menyajikan film-film garapan Tanah Air maupun luar negeri yang telah tayang di bioskop. Hal ini lantas membuat banyak ungkapan orang-orang memilih menunggu film-film tersebut turun hingga akhirnya hadir di layar kaca.

Strategi ini nampaknya juga diterapkan oleh Trans TV untuk menyajikan film-film khusus dalam menyambut tahun baru. Lantas pada Senin (30/12) Trans TV menyajikan film “Train To Busan” untuk tayang perdana di layar kaca.

Film bertema bencana mayat hidup asal Korea tahun 2016 ini bisa dibilang sebagai film yang fenomenal. Mengingat Korea yang terkenal dengan drama romantis bisa menggarap dengan apik film dengan genre yang berbeda dari biasanya.

“Train To Busan” sendiri menceritakan bagaimana seorang ayah bernama Seok-Woo yang merupakan seorang manajer keuangan sebuah perusahaan berangkat ke Busan bersama anaknya, Su-an untuk bertemu dengan ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak perempuannya. Seok-Woo yang baru bercerai dengan istrinya, berangkat dengan KTX (kereta api cepat Korea) dari Seoul bersama para penumpang lain.


Hingga akhirnya seorang wanita dengan luka di kakinya datang masuk kereta dan mencoba menyerang pramugari kereta. Sejak itulah, satu persatu orang di dalam kereta terinfeksi virus. Dan diri sinilah konflik di film ini dimulai.

Tak ayal, menariknya alur cerita dalam film “Train To Busan” membuat banyak orang tak merasa bosan meski telah berkali-kali menontonnya. Namun siapa sangka, ketika film ini tayang di layar kaca malah menuai protes dari netizen.

Rupanya, banyak dari netter yang mengaku kecewa dengan jumlah iklan yang terlalu banyak saat penayangan film ini. Selain itu, mereka juga kecewa dengan beberapa scene adegan yang dipotong.

Min iklannya kelamaan , hampir 3x lebih lama dari filmya,” tulis seorang netter. “Sekali iklan lama banget terus ntar di cut,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru