Klarifikasi Hotman Paris Usai Terlibat Cekcok Dengan Bule Karena Potong Antrean Demi Cewek Cantik
Selebriti

Hotman Paris Hutapea terlibat adu mulut dengan pria bule di sebuah bar kawasan Bali. Hotman pun menjelaskan alasan di balik tindakannya tersebut dan mengaku salah.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diketahui menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Bali. Bersama anak dan istrinya, Hotman menikmati kemeriahan hiburan yang disuguhkan di Pulau Dewata.

Melalui Instagram pribadinya, pengacara kondang ini membagikan sederet momen serunya di sana. Namun dari sekian banyak postingan yang diunggah, ada satu video yang mencuri perhatian.

Dalam video tersebut, terdengar seorang pria bule protes kepada Hotman. Rupanya, bule tersebut tidak terima karena Hotman memotong antrean masuk sebuah bar.

Video tersebut sontak menjadi bahan perbincangan netizen. Hotman pun lantas memberikan penjelasan terkait sikapnya yang menyerobot antrean hingga membuat kesal pengunjung lain.


Hotman rupanya melakukan hal itu demi membantu seorang wanita. Diceritakan Hotman bahwa ada wanita cantik asal Surabaya yang sudah lama mengantre dan kedinginan.

"Heboh kamera tersembunyu di bali! So what? Hotman cuma motong antrian pengunjung bar! Cuma mau lindungin cewek cantik ini! Bule bule penjaga bar mexicola udah sobatku jadi motong antrian! Caranya.: pegang tangan cecan surabaya lulusan Australia( beda dgn banyak suami yg jajan dan nyimpan tapi muke alim depan bini)," tulis Hotman.

Lebih lanjut, pria berusia 60 tahun ini mengaku bahwa tindakannya memang salah. Ia hanya ingin menolong wanita cantik tersebut dan menyerahkan penilaian kepada netizen.

"( hotman ngaku salah: potong puluhan bule antri tapi demi bela cewek yg jam 12 malam belum bisa masuk bar)( hotman sendiri tdk antri krn sudah lama di dalam! Keluar krn cewek ini udah kedinginan antri jam 12 malam! Pahlawan atau pecundang terserah kamu nilai!"

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait