Mbak You Ramal Artis Inisial V Bakal Kembali Terjerat Kasus Hukum, Siapa?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Paranormal Mbak You menerawang salah satu artis yang akan kembali terjerat kasus hukum di tahun 2020. Para netter pun menebak-nebak sosok artis yang dimaksud Mbak You.

WowKeren - Menyambut tahun baru 2020, sejumlah paranormal, ahli tarot, hingga anak indigo sudah memberikan penerawangan terkait peristiwa yang akan terjadi. Mereka meramalkan tentang kemungkinan bencana hingga kejadian mengejutkan yang akan terjadi tahun ini.

Kehidupan para selebriti dunia hiburan pun tak luput dari penerawangan sejumlah paranormal, termasuk Mbak You. Sebelumnya, Mbak You sudah memberikan ramalannya terhadap beberapa kejadian mengejutkan di dunia hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2020 nanti. Mulai dari pernikahan, perceraian, artis meninggal dunia, dan masih banyak lagi.

Kali ini, Mbak You mengunggah kembali sebuah video saat ia meramalkan seorang artis akan terjerat hukum dengan kasus yang sama. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Rabu (1/1), Mbak You menyebut artis yang akan kembali terjerat kasus hukum berinisial V.

"Ada beberapa orang yang tersangkut terbuka semuanya. Dengan kasus yang sama, dengan orang yang sama, jadi ini agak melebar," ujar Mbak You dalam video tersebut. "Dan kasus sampai ke bui memang ada. Artis inisial V ada kasus hukum, saya udah terawang dari bulan November (2019) kemarin."


Usai mendengarkan hasil penerawangan Mbak You tersebut, para netter pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menebak-nebak sosok artis yang dimaksud oleh Mbak You. Mulai dari Vanessa Angel yang pernah terjerat kasus prostitusi online, hingga Vicky Prasetyo yang kini sedang berseteru dengan Angel Lelga.

"V siapa? Vanessa angel?" komentar akun @fit*****sty. "Vanessa kalau gag Vicky.." tambah akun @vicr*****iano. "Vicky prasetyo..krna akhir taun 2019 dia digugat mantan istrinya angel lelga," sahut @youn*****ymey.

"Kayanya vicky prasetyo," duga akun @aima******anyu. "Klo kasusnya udah di buka desember 2019 brarti vickynisasi," imbuh akun @ocetje*******dewiq_. "Vicky prasetio kyane ya.... sehat selalu @mbakyou17," seru akun @inda****wara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru