Sempat Geser ‘Tukang Ojek Pengkolan’, ‘Samudra Cinta’ Jadi Program Terviral Di Akhir 2019
TV

Sinetron ‘Samudra Cinta’ masuk sebagai program TV terviral di akhir 2019 lantaran pernah menggeser posisi ‘Tukang Ojek Pengkolan’ yang sering berada di puncak rating.

WowKeren - SCTV telah menghadirkan sinetron baru bertajuk “Samudra Cinta” dan telah tayang perdana pada Senin (2/12) menggantikan jam tayang “Cinta Anak Muda” yang telah tamat. Sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof (berperan sebagai Samudra) ini mendapatkan respon yang positif dari penonton di tayangan perdananya.

Kendati begitu, sinetron baru ini bahkan sempat menggeser posisi rating sinetron komedi “Tukang Ojek Pengkolan” di RCTI yang sering bertengger di posisi puncak rating. Sebelum hadir "Samudra Cinta", SCTV kesulitan menemukan program yang bisa menggeser “Tukang Ojek Pengkolan”.

Tentunya, hal tersebut bisa dibilang sebuah prestasi yang pernah ditorehkan oleh sinetron produksi SinemArt ini. Mengingat “Samudra Cinta” masih tergolong sebagai sinetron yang baru.


Kendati demikian, Instagram Dunia TV menobatkan “Samudra Cinta” sebagai program TV terviral di tahun 2019. Meskipun pada kenyataannya, sinetron “Cinta Suci” saat masih tayang di layar kaca juga pernah menggeser posisi rating “Tukang Ojek Pengkolan”.

Tak ayal, unggahan ini akhirnya menuai protes dari para penggemar sinetron “Cinta Suci”. Dan mengatakan bahwa “Samudra Cinta” belum bisa mengalahkan peforma “Cinta Suci”.

Woy cinta suci duluan kales yg merajai selalu stabil cs mah baru baru aja hati hati tu kalau keluar kan berita besar kepala entar fans sc pada hal pemain ya pada kaku semua,” tulis seorang netter. “Kenapa Fans Cinta Suci pada ribut disini ya.. Kenapa gk dilapak yg no. 1 aja..,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” sendiri menduduki peringkat 2 sebagai program terviral versi rangkuman Instagram Dunia TV. Mengingat peformanya yang masih bertahan dengan baik hingga saat ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel