Viral Foto-Foto Post Malone Jatuh dari Panggung Gara-Gara Fans
Getty Images
Selebriti

Insiden nahas ini terjadi kala pelantun 'Circles' tersebut tampil dalam acara 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest 2020' yang digelar pada momen Tahun Baru.

WowKeren - Post Malone memang dikenal sebagai salah satu musisi yang loyal pada para penggemarnya. Bahkan tak jarang, pelantun "Rock Star" ini tak sungkan untuk berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya saat tampil di atas panggung.

Hal inilah yang terlihat jelas ketika Post Malone dalam acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve With Ryan Seacrest 2020 yang digelar pada momen Tahun Baru. Post Malone sendiri memang didapuk sebagai salah satu penampil dalam acara tersebut.

Dalam satu momen, pelantun "Circles" ini terlihat mencoba untuk meraih tangan seorang fans yang mengajaknya bersalaman. Namun nahasnya, ia justru terpeleset hingga jatuh dari panggung.

Salah satu penonton yang hadir dalam acara tersebut pun tak lupa untuk mengabadikan momen itu dan mengunggahnya di media sosial. Foto-foto jatuhnya Post Malone ini rupanya langsung jadi viral di kalangan penggemar.


Viral Foto-Foto Post Malone Jatuh dari Panggung Gara-Gara FansViral Foto-Foto Post Malone Jatuh dari Panggung Gara-Gara FansViral Foto-Foto Post Malone Jatuh dari Panggung Gara-Gara Fans

Twitter

"Dia baru saja memeluk (Ryan) Seacrest dan pergi untuk menjabat tangan penggemar dan kakinya jatuh dari panggung. Usai ia dan para penggemar mengatasi keterkejutan itu, dia tersenyum untuk selfie kala roadies membantunya berdiri kembali," tulis penggemar tersebut dalam unggahannya.

Beruntungnya, Post Malone sendiri tampak tak mengalami cedera apapun. Bahkan penyanyi bertato tersebut justru tertawa setelah jatuh dan melanjutkan penampilannya seolah sama sekali tak terganggu dengan insiden yang dialaminya.

Dalam acara tersebut, Post Malone membawakan dua lagu hitsnya yaitu "Circles" dan "Congratulations". Ia juga sempat menyerukan kepada penonton untuk melakukan sesuatu yang besar di tahun 2020.

(wk/luth)

You can share this post!