Hamish Daud Topless Gendong Zalina, Raisa Nempel Tak Mau Kalah
Instagram/hamishdw
Selebriti

Perayaan tahun baru kali ini merupakan yang pertama bagi Hamish Daud dan Raisa bersama sang buah hati Zalina Raine Wyllie. Hamish pun membagikan potret manis ini.

WowKeren - Pasangan Hamish Daud dan Raisa memiliki cara tersendiri untuk menyambut tahun baru 2020. Perayaan tahun baru kali ini merupakan yang pertama bagi Hamish dan Raisa bersama sang buah hati Zalina Raine Wyllie.

Melalui Instagram pribadinya, Hamish membagikan potret manis keluarga kecilnya. Dalam foto tersebut, terlihat Hamish dan Raisa tengah berbaring di ranjang.

Hamish bertelanjang dada sambil menggendong Zalina yang hanya memakai popok tanpa atasan. Pria berusia 39 tahun itu menatap putrinya dengan penuh cinta.

Raisa yang berada di samping mereka pun tak mau kalah. Pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu memegangi tangan Zalina yang hinggap di bagian bibirnya.

"Ini hari terakhir dekade ini! Renungkan, Cinta & Selamat Tahun Baru semuanya," tulis Hamish dalam bahasa Inggris.


Raisa yang melihat postingan sang suami pun mengungkapkan rasa senangnya. "Forever loviesss," balas Raisa sambil menambahkan emoji cinta yang kemudian ditimpali Hamish dengan tanda cinta biru.

Postingan tersebut sepertia biasa juga mengundang komentar baper dari netizen. Terlepas dari itu, netizen juga mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk keluarga Hamish dan Raisa.

"Happy new year too bro, God bless you and family," kata netter. "Happy New Year bro, Yaya and zal miss you guys," sahut lainnya.

"Yaudah turut bahagia, biar aku disini yang tersiksa," canda yang lain. "Adem bgt liatnya, ngode siapa biar kek gni yaAllah," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru