Cerita Maya Septha Soal Tak Bisa Makan Karena Kulkas Terendam Banjir
Instagram/mayaseptha7
Selebriti
Banjir Jakarta 2020

Maya Septha memperlihatkan bagaimana kondisi rumahnya saat terendam banjir. Ia bahkan sampai kebingungan soal tak bisa makan lantaran kulkas turut terendam banjir.

WowKeren - Banjir yang menerjang Jakarta dan sekitarnya pada 1 Januari 2020 menuai keprihatinan berbagai kalangan. Termasuk sejumlah selebriti Tanah Air yang turut merasakan langsung dampaknya.

Lantas di hari itu rupanya Maya Septha juga menjadi salah satu warga yang menjadi korban banjir. Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram Maya yang memperlihatkan kondisi rumahnya saat terendam banjir.


Perempuan berusia 33 tahun ini kemudian memperlihatkan bagaimana kondisi bagian taman rumahnya hingga air di depan rumah yang membuat mobil tetangga tenggelam. Tentunya potret tersebut membuat Maya semakin prihatin.

Sedihnya 2020 ini dibuka pake banjir masuk ke rumah, Itu taman rumah aku kerendem,” tulis Maya sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya pada Kamis (2/1). “Di depan pager udah sepaha orang dewasa.. Mobil tetangga tenggelem,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji menangis.

Tak hanya itu, rupanya banjir yang melanda di wilayah rumahnya juga membuat Maya tak bisa membuka kulkas. Kendati demikian, ia harus merelakan ASI beku yang sudah disiapkan untuk buah hati ketiganya, Davinka Sidarta.

Bahkan Maya sendiri juga kebingungan karena tak ada persediaan makanan di luar lemari esnya. Beruntung ia sempat membeli telur dan belum ia masukkan ke dalam kulkas.

Kulkas dibawah juga kerendem jadi ngga bisa buka. Oh ASI beku ku byebye.. Cuma bisa pasrah. Dan bingung anak anakku pada makan apa ni kalo ngga bisa buka kulkas,” papar Maya. “Untung baru beli telur ngga dikulkasin.. Makan telor deh nih sampe surut.

Lebih lanjut, kini Maya juga sudah mengabarkan bahwa kondisi banjir di wilayah rumahnya telah surut. Taman dan jalan raya yang semula terendam banjir akhirnya kini menyisakan lumpur.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts