Dewi Persik Bantah Umbar Aurat Saat Rayakan Tahun Baru, Begini Penjelasannya
Selebriti

Dewi Persik tampil mengenakan hotpants saat merayakan pergantian tahun baru. Penampilan itu lantas dibandingkan dengan wawancara lawas DePe yang mengaku tak nyaman lagi memakai busana terbuka.

WowKeren - Dewi Persik belakangan menjadi perbincangan hangat karena penampilannya saat merayakan pergantian tahun. Dalam unggahannya di Instagram, DePe tampak mengenakan celana hotpants. Warganet lantas mengingatkan DePe soal pernyataannya yang mengaku tak lagi nyaman tampil buka-bukaan beberapa waktu lalu.

Kritik warganet tersebut rupanya sampai di telinga DePe. Melalui sebuah unggahan di Instagram, DePe menjelaskan bahwa dirinya kala itu mengenakan hotpants dipadu legging tebal warna kulit. Sehingga, tudingan warganet bahwa DePe tampil buka-bukaan sepenuhnya salah.


"Sisa2 semalam bersama keluarga... sampe masuk akun gosip dipadukan yang pake jilbab diwawancara dan foto pas dibali info dari temen sy," tulis DePe pada Jumat (3/1). "Udah jangan berisik... saya masih pake legging kulit tebal kok... mungkin mereka yang liat saya langsung dibali tau kok."

Postingan Instagram Dewi Persik

Instagram

"Buat yg hanya liat difoto lalu mengfitnah saya... apalgi nempelin wawancara saya yg pake jilbab dg foto ini tidak ada yg ingkar dg ucapan saya kok dalam wawancara berjilbab kemarin dan foto dibali," imbuh DePe. "Trimaksih yaa sudah membantu saya meluruhkan dosa saya sebagian, yasudah saya mau istirahat baru plg syuting (kerja)."

DePe lantas mengingatkan warganet untuk selalu bersyukur serta membantu sesama agar bahagia seolah menyindir untuk tidak mencampuri hidup orang lain. "Jangan lupa nikmatin hidup dan bersyukur... bantulah mereka yang membutuhkanmu biar hidupmu indah dan bahagia selamat malam," tutup mantan istri Saiful Jamil tersebut.

DePe juga menyertakan video sedang mengadu pada sang ibunda karena di-bully netizen. "Mah. Kan orang ada yang bully aku dikira pake kulit asli. Aku pake legging apa enggak?" tanya DePe. "Pake legging," jawab sang ibunda.

DePe juga menceritakan bahwa dirinya di-bully membuka aurat. Sang ibunda lantas memberi jawaban bijak bahwa netizen mungkin tidak tahu sehingga langsung menghakimi demikian.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts