Bukan Irene atau Suzy, JooE Momoland Ungkap 4 Idol Cewek Tercantik yang Dikagumi Idol Lainnya
Selebriti

JooE mengungkapkan kalau dirinya berteman dekat dengan Binnie Oh My Girl, Yuju G-Friend serta Dreamcatcher. Mereka membicarakan siapa idol cewek yang menurut mereka paling cantik.

WowKeren -

Belum lama ini JooE Momoland menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan stasiun TV MBC. Di sini, pemilik nama asli Lee Joowon tersebut membicarakan rekan-rekannya sesama idol.

JooE mengungkapkan kalau dirinya berteman dekat dengan Binnie Oh My Girl, Yuju G-Friend serta Dreamcatcher. Hal ini kemudian berujung pada topik tentang siapa idol cewek yang menurut mereka paling cantik.

Setelah mengingat kembali pembicaraan dengan teman-temannya, JooE mengungkapkan nama idol cewek pertama yang terlintas di pikirannya. Ia memilih IU yang memiliki julukan Nation's Little Sister serta dikenal lewat kemampuan menyanyi, akting serta kecantikannya.


Setelah diam sejenak, JooE memilih Joy Red Velvet sebagai idol paling menurut teman-temannya. Pelantun "Psycho" itu dinilai memiliki daya tarik dan kecantikan yang unik yang membuat orang lain dengan mudah jatuh cinta.

Untuk dua idol terakhir dari empat yang disebutkannya, JooE menyebutkan nama dua idol yang sudah banyak diakui kecantikannya. Salah satu dari mereka adalah Seolhyun AOA sedangkan yang lain adalah HyunA.

JooE menyimpulkan kalau semua idol cewek memang cantik dan mereka memiliki jenis kecantikan yang berbeda-beda. Di luar anggapan publik di mana nama Irene dan Suzy mungkin paling banyak disebut, JooE justru menyebutkan empat idol di atas. Apa kalian setuju dengan pilihan JooE dan teman-temannya?


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait