Mbak You Beber Ramalan Ada Artis Suami Istri Yang Bakal Tukar Pasangan, Siapa?
Instagram
Selebriti

Mbak You mengungkap ramalan pasangan artis bertukar pasangan di tahun 2020 ini. Hal tersebut diungkap oleh peramal kondang itu dalam acara 'Rumpi' yang dibawakan oleh Feni Rose.

WowKeren - Mengawali tahun 2020, peramal kondang Mbak You tak ketinggalan menerawang kisah percintaan para selebriti Tanah Air. Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" pada Kamis (3/1), Mbak You menyebut akan ada selebriti yang bercerai.

Selain perceraian akan ada juga "Teman Makan Teman Versi 2". Walau demikian, Mbak You enggan menjelaskan secara gamblang maksudnya. "Teman makan teman versi 2 ada di 2020," ujar Mbak You di YouTube channel Trans TV Official pada Jumat (3/1) seperti dilansir dari Tribunnews.

Mbak You menambahkan akan ada selebriti yang saling bertukar pasangan. "Jadi suami istri, sama-sama punya pasangan tapi tukar pasangan," sambungnya. "Mbak You udah ngomong dari 2018 ya kayanya?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara.

Namun Mbak You menjelaskan artis yang kini diramalnya berbeda dari sebelumnya. "Sama-sama artis, tapi laki sama perempuan tukar pasangan," kata Mbak You


Mbak You Ramalan

Instagram

Postingan berita ramalan Mbak You tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Jumat (3/1). Ada netizen yang sinis, namun ada pula yang antusias menanggapi ramalan Mbak You.

Sementara itu Mbak You juga sempat meramal ada artis inisial V yang akan kembali terjerat kasus hukum. "Ada beberapa orang yang tersangkut terbuka semuanya. Dengan kasus yang sama, dengan orang yang sama, jadi ini agak melebar. Dan kasus sampai ke bui memang ada. Artis inisial V ada kasus hukum, saya udah terawang dari bulan November (2019) kemarin," kata Mbak You belum lama ini.

Banyak dari netizen menebak-nebak sosok artis yang dimaksud oleh Mbak You. Mulai dari Vanessa Angel yang pernah terjerat kasus prostitusi online, hingga Vicky Prasetyo yang kini sedang berseteru dengan Angel Lelga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru