Ngefans, Ardhito Pramono Canggung Dipasangkan dengan Rachel Amanda di Film 'NKCTHI'
WowKeren/Fernando
Film

Dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini', Ardhito Pramono dan Rachel Amanda diceritakan sebagai sepasang kekasih. Film ini juga merupakan debut akting Ardhito Pramono sebagai aktor.

WowKeren - Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini telah resmi dirilis sejak Kamis (2/1) lalu. Penyanyi Ardhito Pramono perdana tampil sebagai aktor dalam film garapan Angga Dwi Sasongko tersebut. Ardhito berperan sebagai Kale, kekasih Rachel Amanda yang memerankan tokoh Awan.

Tak hanya karena perdana berakting, Ardhito juga merasa gugup lantaran menjadi lawan main Amanda yang digemarinya sejak lama. Oleh sebab itu, Ardhito tak menampik apabila dirinya merasa canggung saat berakting dengan Amanda.

"Canggung banget. Gue nonton karyanya Amanda tuh enggak cuman sekali. Enggak cuman satu juga. Gue nonton dari mulai sinetronnya dia, dia memotivasi gue sekolah sinetronnya dia 'Candy' pada saat itu," ujar Ardhito saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/1). " Gue nonton 'I Love You Om' karyanya dia jaman dulu. Iklan-iklannya Amanda selalu nyantol di pikiran gue. Gue selalu ngeliat muka dia dan sekarang gue ketemu dia langsung. "


Perasaan tersebut juga dibagikan Ardhito secara langsung kepada Amanda. Menurut Ardhito, kecanggungan mereka tertutup oleh kebaikan hati Amanda yang banyak memberikan dorongan agar dirinya lebih percaya diri berakting.

"Gue bilang sama Amanda pertama kali ketemu. 'Gue ngefans banget sama lo', gue bilang gitu," ungkap Ardhito. "Dan canggungnya tuh dia tutupin sama kebaikan hati dia sih."

"Jadi setiap gue bilang 'Gue enggak bisa paham, gue bukan aktor', dia selalu encourage gue supaya kayak 'Enggak, lu tuh Kale. Lu tuh karakter yang udah ditujukan ke elo. Jadi lo harus pede' gitu," pungkas Ardhito. "Dia yang selalu ngebantu gue untuk gue bisa menjadi karakter itu sebenernya."

Untuk diketahui, film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" diangkat dari novel best seller karya Marchella FP yang telah dicetak lebih dari 12 kali. Selain Amanda dan Ardhito, film produksi Visinema Pictures ini juga dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chico Jericho, Putri Marino, Oka Antara, serta masih banyak lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel