B.I eks iKON Muncul Rilis Lagu Baru Banjir Komentar Kangen Dan Dukungan Dari Netter
Musik

Perilisan lagu perdana B.I usai skandal narkoba tersebut tentu membuat banyak orang gembira. Tak hanya fans, beberapa netteR juga mengungkapkan kerinduan mereka terhadap pemilik nama asli Kim Hanbin itu.

WowKeren - Salah satu mantan anggota iKON, B.I diketahui sedang hiatus lantaran terlibat skandal narkoba. Namun baru-baru ini, ia membuat fans gembira karena kembali muncul dengan merilis lagu baru.

Mantan personel iKON itu merilis lagu berjudul "DEMO.1" di akun SoundCloud pribadinya pada 2 Januari. Lagu ini tidak memiliki beat dan hanya menampilkan suara B.I menyanyikan lirik yang menyentuh hati.


"Semua kata-kataku mungkin tampak seperti alasan tapi aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu," bunyi salah satu lirik lagu tesebut. "Karena kita hidup, jika kita bertemu lagi, aku berjanji untuk tetap setia," bunyi lirik lain.

Seperti yang diketahui, pada 12 Juni 2019, Dispatch melaporkan secara eksklusif bahwa B.I membeli mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti. Namun berita segera dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi.

Meski telah dibantah, B.I mengumumkan hengkang dari iKON menyusul isu yang menyebut dirinya membeli dan menggunakan narkoba tiga tahun lalu. Ia mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup.

Perilisan lagu perdana B.I usai skandal narkoba tersebut tentu membuat banyak orang gembira. Tak hanya fans, beberapa netter di Naver juga mengungkapkan kerinduan mereka terhadap pemilik nama asli Kim Hanbin itu. Mereka juga mengaku akan terus mendukung musik B.I.

"Aku sangat merindukan Kim Hanbin! Semangat Hanbin!" ungkap netter. "Aku akan menunggumu. Ayo cari kekuatan," lanjut netter lain. "Kim Hanbin, bahagia dan hiduplah dengan sehat. Mari kita berjalan di jalur bunga!!" ungkap netter lain.

"Aku sangat merindukan Kim Hanbin," sahut netter. "Aku akan menunggu Hanbin," lanjut netter. "Kelas B.I benar-benar berbeda. Liriknya sangat emosional. Hidup harus berat, bukan? Itu lagu yang bagus juga!! Aku akan menunggu musik baru B.I," dukung netter. "Semangatlah hanbin, Jutaan penggemar masih menunggumu," lanjut netter lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts