Jennifer Dunn Tak Ikut Liburan Ke Hongkong Bareng Anak Faisal Harris, Sarita: Dia Belum Diterima
Selebriti

Meski sudah menikahi Jennifer, artis cantik tersebut tak terlihat ikut liburan bersama ketiga anak Faisal. Banyak yang mempertanyakan ke mana Jennifer Dunn.

WowKeren - Faisal Harris dan ketiga anaknya diketahui sedang liburan ke Hongkong bersama. Namun, momen liburan ayah dan anak tersebut tak ditemani oleh sang ibu, Sarita Abdul Mukti. Momen keberangkatan anaknya tersebut dibagikan oleh Sarita melalui akun Instagram pribadinya.

Meski sudah bercerai, Faisal Harris mulai rutin membawa anak-anak liburan. Sebagai ibu, Sarita bahagia melihat anak-anaknya tidak kehilangan kasih sayang dari sang ayah.

"Sekarang mulai rutin alhamdulillah," ungkap Sarita. "Mereka pergi empat harian," sambung Sarita.

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memang akhirnya memilih bercerai. Perceraian Faisal dan Sarita ini bermula dari skandal perselingkuhan Faisal dan artis Jennifer Dunn, Faisal pun kini sudah menikahi artis tersebut.


Namun, meski sudah menikahi Jennifer, artis cantik tersebut tak terlihat ikut liburan bersama ketiga anak Faisal. Banyak yang mempertanyakan ke mana Jennifer Dunn. Sarita kemudian mengatakan Jennifer Dunn tak mungkin ikut karena masih belum diterima oleh ketiga anak Faisal.

"Enggak (ikutlah). Butuh waktu lama, bisa jadi nggak akan terima selamanya," ungkap Sarita dilansir dari Detik. "Tapi mungkin kalau ada wanita lain lagi selain Jedun, anak-anak akan terima."

Sarita kemudian menambahkan bahwa ia yakin Jennifer tak akan mungkin ikut berlibur dengan keluarganya. Ia mengatakan Faisal Harris tidak mungkin membawa Jennifer Dunn pergi bareng dengan Shakila, Shaffa, dan Shabina.

"1000 persen enggak akan ikut," sambungnya. "Harris enggak akan berani, ini kan beda kasusnya. Bukan setelah perceraian baru ada wanita itu. Enggak ada keberanian Harris maupun Jedun," tutur Sarita.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah meresmikan pernikahannya. Keduanya pun sudah mulai berani muncul berdua seperti ketika menghadiri pernikahan Dhawiyah Zaida.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait