Ammar Zoni Dicium Mesra Irish Bella di Tengah Saju, Bongkar Rahasia Selalu Bahagia
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata liburan di Turki usai menjalani umrah. Rahasia Ammar untuk selalu bahagia bersama Irish ini sukses membuat netizen baper.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ammar Zoni dan Irish Bella menjalani umrah. Keputusan tersebut diambil oleh keduanya usai sang bayi kembar meninggal pada 6 Oktober 2019 lalu.

Dilihat dari postingan Instagram, ternyata usai umrah keduanya liburan di Istanbul, Turki. Ammar pun tak ketinggalan memamerkan momen berkesan bersama Irish di salah satu kawasan bersalju.

Dalam postingan pada Senin (6/1), Ammar membagikan sederet foto bermesraan dengan Irish. Bersama dengan foto tersebut, mantan kekasih dari Ranty Maria itu membongkar rahasia selalu bahagia bersama Irish.

"Banyak yang bertanya bagaimana pasangan ini selalu bahagia? Kita jawab simple aja, karena ada Allah dihati kita, makanya perasaan syukur itu selalu hadir dalam hidup kita, lewat kejujuran, ketulusan, dan kesederhanaan yg menjadi dasar pondasi penting dalam hubungan," tulis Ammar. "Lalu teraplikasikan melalui kesetiaan dan memahami siapa yg mengatur kehidupan! Sesimple itu kok, ga perlu ribet bertele2 makan janji dan puji! (Jangan di swipe) #aishlovestory."


Ammar dan Irish di Turki

Instagram

Postingan Ammar langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku baper alias terbawa perasaan menyaksikan kemesraan Ammar dan Irish. Mereka juga mendoakan keduanya selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Baper abis masyah Allah aish bahagia terus ya kalian Menginspirasi," tulis akun @khadijah***. "Captionnya bikin lumer daddy," sambung akun @vinna***. "Langgeng smpai kapanpun," kata akun @sinn***. "Masyaallah, semoga langgeng sampai maut memisahkan kk ibel sm bg amar semoga cpt dikasi momongannn," seru akun @rahma***.

"Moga Allah khan trs mnguat khan cinta kasih irish n ammar...moga Khan trs Bhagia sukses Dunia Akherat..aamin," komentar akun @ane***. "MasyaAllah so sweettt lumer meleleh love you deh Aish sayang kalian berdua @ammarzoni dan @_irishbella_" sahut akun @amelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru